Konte Absen, Ranieri Tak Khawatir

Konte Absen, Ranieri Tak Khawatir

315
0
SHARE
Konte Absen, Ranieri Tak Khawatir
Claudio Ranieri, manajer Leicester City

Ranieri Klaim N’Golo Konte Absen Dalam Dua Pertandingan Leicester City Berikutnya

Rebutbola – Claudio Ranieri memberikan konfirmasi bahwa N’golo Kante akan absen pada dua pertandingan Premier League berikutnya karena cedera hamstring.

Kante terbukti menjadi salah satu aset sejak bergabung dari Caen udengan gelontoran dana 5,6 juta poundsterling pada bulan Agustus. Gelandang ini menjadi sosok penting bagi Leicester City yang menjadi penantang gelar Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu ditarik di menit ke-70 dalam kemenangan 1-0 atas Norwich City dan manajer Ranieri memperkirakan pemain asal Prancis ini akan duduk di luar pertandingan di kandang West Brom pada hari Selasa dan perjalanan ke Watford pada Sabtu.

” Saya pikir kita akan kehilangan Konte untuk dua pertandingan berikutnya,” kata Ranieri dalam konferensi pers menjelang pertandingan hari Selasa di Stadion King Power.

“Dia memiliki sedikit cedera hamstring sehingga saya perlu memberinya istirahat.”

Manajer asal Italia ini yakin Andy King, yang menggantikan Kante melawan Norwich, dapat mengisi kekosongan atas ketidakhadiran rekan setimnya.

“Kami menempatkan King dan dia bermain sangat baik dengan [Danny] Drinkwater. Saya sangat percaya diri atas hal ini,” tambahnya.

Leicester memperoleh kemenangan pada menit ke-89 lewat gol Leonardo Ulloa dan mereka masih memiliki margin dua poin dari urutan kedua, Tottenham dengan 11 pertandingan lagi di Liga Premier.

Konte Absen, Ranieri Tak Khawatir
N’Golo Konte – Leicester City

Tapi Ranieri mengharapkan pertemuan lain tangguh melawan tim West Brom yang kalah 3-2 dari Leicester di pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober di The Hawthorns.

“Kami harus sabar dan mencari solusi. Pertandingan pertama melawan West Brom sangat sulit dan mereka mencetak gol pertama,” katanya.

“Semua orang tahu kami harus meneruskan perjuangan kami.”

“Mereka sangat berbahaya.”

rebutbola.com