Neville Mulai Menjanjikan

Neville Mulai Menjanjikan

90
0
SHARE
Neville Mulai Menjanjikan
Gary Neville

Pihak Klub Tawarkan Perpanjangan Untuk Neville

Rebutbola – Akhir-akhir ini kerja keras Gary Neville sejak menangani Valencia mulai membuahkan hasil. Terlihat bahwa dirinya telah membawa 4 kemenangan secara beruntun di semua laga. Namun, Neville tak akan buru-buru membicarakan masa depannya dengan pihak klub.

Neville Mulai Menjanjikan
Gary Neville Sesi Latihan

Di tangan Neville Valencia sempat mengalami masa sulit, masa dimana sulitnya mencari kemenangan untuk di bawa pulang. Tercatat Los Che tak pernah menang dalam sembilan laga La Liga dan sempat dibantai oleh Barcelona 0-7 di ajang Copa del Rey.

Namun, Valencia sekarang bak mendapat angin segar. Dani Parejo dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk saat meluluhlantakkan Rapid Wina dengan skor agregat 10-0 di ajang Liga Europa.

Prestasi tersebut nampaknya memberikan peluang baginya untuk terus dipertahankan oleh pihak klub. Mirror melaporkan bahwa juru taktik asal Inggris itu mungkin ditawari perpanjangan kontrak selama dua tahun. Eks pemain Manchester United itu saat ini cuma dikontrak sampai akhir musim ini.

Sang pelatih sendiri memilih untuk fokus ke pekerjaannya sebagai pelatih dan menunda pembahasan soal kemungkinan perpanjangan kontrak. Dia ingin terus memberi kemenangan untuk Valencia.

“Saya belum bicara dengan pihak klub soal kontrak saya. Kami awalnya akan membicarakan itu pada bulan Maret, tapi Maret sudah hampir tiba dan kami harus fokus pada laga-laga berikutnya,” ujar Neville di Soccerway.

“Kami akan menunggu sampai April. Saya bisa menjamin belum ada pembahasan,” katanya.

Valencia akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Minggu (28/2/2016).

Rebutbola.com