Pellegrini Puji Penampilan Gemilang Willy Caballero

Pellegrini Puji Penampilan Gemilang Willy Caballero

254
0
SHARE
Pellegrini Puji Penampilan Gemilang Willy Caballero
Caballero dan pemain City lainnya rayakan gelar juara Capital One Cup 2016

Aksi Caballero Bawa Manchester City Juarai Capital One Cup

Rebutbola – Caballero menyelamatkan tiga penalti berturut-turut dari Lucas Leiva, Philippe Coutinho dan Adam Lallana yang membuat Manuel Pellegrini menorehkan trofi ketiga untuk Manchester City dalam beberapa musim.

Final Capital One Cup berakhir dramatis lewat babak adu penalti dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan The Citizens.

Pellegrini memenuhi janjinya untuk memilih Caballero sebagai kiper spesialis ajang Capital One Cup dibanding kiper No.1 Inggris, Joe Hart.

Dan pada malam puncak, Caballero, 34, pemain yang didatangkan dari Malaga dengan gelontoran dana 6 juta poundsterling, yang bermain di setiap putaran piala liga berkata: “Ini fantastis untuk semua fans City. Saya mencoba untuk menonton semua penalti tadi malam tapi intuisi yang saya miliki membawa kami ke puncak.”

Pellegrini Puji Penampilan Gemilang Willy Caballero
Caballero tepis sepakan penalti tiga pemain City

“Ini adalah minggu yang sulit bagi saya, tapi kami sudah bicara bahwa kami bisa melakukannya, dan ini adalah trofi pertama bagi saya dan keluarga saya di Argentina.”

Pellegrini, yang akan digantikan oleh Pep Guardiola musim panas ini di Etihad, mengatakan: “Saya tidak senang karena kami telah memenangkan piala di akhir musim saya, tapi saya senang untuk Caballero karena dia layak saat ini.”

“Saya juga senang untuk Joe Hart, yang bukan hanya kiper yang hebat dan orang yang baik tapi dia berteriak dan mendukung Willy selama adu penalti.”

Pellegrini Puji Penampilan Gemilang Willy Caballero
Caballero gagalkan sepakan penalti Coutinho

“Saya lebih memilih untuk kehilangan final daripada menarik kembali kata-kata saya. Tidak pernah ada kesempatan bagi Willy untuk tidak bermain. Saya pikir kata-kata saya lebih penting daripada sepakbola.”

“Willy adalah kiper yang sangat baik. Untungnya ia menunggu sampai saat-saat terakhir, dia pernah mencoba untuk menebak kea arah mana mereka akan menembak.”

“Tapi saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini.”

Setelah Philippe Coutinho yang menyamakan gol kedudukan di menit ke-81 atas gol pembuka Fernandinho, dan diakhiri dengan kemenangan City lewat adu penalti, kapten Man City, Vincent Kompany mengakui: “Ini bukan cara terbaik untuk menang. Tapi ini adalah cara yang paling adil, dan ada begitu banyak emosi di sini.”.

rebutbola.com