Pochettino Makin Optimis Usai Kalahkan Swansea City

Pochettino Makin Optimis Usai Kalahkan Swansea City

102
0
SHARE
Pochettino Makin Optimis Usai Kalahkan Swansea City
Mauricio Pochettino, manajer Tottenham

Mauricio Pochettino Optimis, Namun Enggan Komentari Peluang Gelar Liga Premier

Rebutbola – Mauricio Pochettino yakin persiapan Tottenham jelan pertandingan kontra West Ham akan terasa lebih mudah setelah kemenangan mereka atas Swansea City.

Spurs meraih kemenangan keenam beruntun di Liga Premier usai tundukkan tim asuhan Francesco Guidolin. Alberto Paloschi sempat membuat tim tamu unggul di menit ke-20 dan Spurs awalnya harus berjuang ekstra keras untuk membobol gawang Lukasz Fabianski.

Namun tuan rumah, yang didukung oleh fans White Hart Lane, akhirnya mampu menyeimbangkan kedudukan ketika Nacer Chadli melesakkan tendangan keras dari jarak yang cukup dekat

Danny Rose akhirnya menyelesaikan pertandingan dramatis usai lesakkan golnya yang berakhir untuk kemenangan Spurs dengan skor 2-1. Pochettino yakin skuadnya akan memiliki mental positif menjelang perjalanan pertengahan pekan ini ke Upton Park menyusull hasil dari kemenangan pada pertandingan tersebut.

Pochettino Makin Optimis Usai Kalahkan Swansea City
Para pemain Tottenham usai cetak gol ke gawang Swansea

“Saya pikir itu lebih mudah untuk mempersiapkan pertandingan West Ham setelah kemenangan ini, kata pelatih asal Argentina ini.

“Mereka [para pemain] senang. Mereka tersenyum dan ada suasana hati yang lebih baik untuk pemulihan.”

“Semua pemain senang, sangat senang dengan kinerja dan puas dengan usaha.”

Spurs hanya terpaut dua angka dari pemimpin Leicester dengan 11 pertandingan tersisa, tapi Pochettino memilih untuk tetap bungkam terkait tantangan untuk merengkuh gelar Liga Premier.

Pelatih berusia 43 tahun menegaskan bahwa timnya hanya fokus pada pertandingan berikutnya, daripada tropi Liga Premier.

“Kami tahu kami berada dalam posisi yang baik di tabel klasemen. Tapi perjalanan masih panjang untuk tiba di akhir musim,” ungkap Pochettino.”

“Tujuan kami adalah pada pertandingan berikutnya.”

rebutbola.com