Usai Kalah dari City, Liverpool Siap Hadapi United

Usai Kalah dari City, Liverpool Siap Hadapi United

101
0
SHARE
Usai Kalah dari City, Liverpool Siap Hadapi United
Adam Lallana - Liverpool

Liverpool Segera Fokus ke Liga Europa Usai Kalah di Parta Final Piala Liga

Rebutbola Adam Lallana mengatakan The Reds Liverpool akan segera fokus ke Liga Europa menyusul kekecewaan pada final Piala Liga.

Merseysiders ditundukkan oleh Manchester City dalam drama adu penalti di Wembley pada Minggu setelah bermain imbang 1-1 di akhir perpanjangan waktu.

Lallana adalah salah satu dari tiga pemain Liverpool yang gagal mengeksekusi tendangan penalti, bersama dengan Philippe Coutinho dan Lucas Leiva.

Tapi pemain internasional Inggris percaya skuad Jurgen Klopp harus menggunakan kekalahan ini sebagai motivasi untuk menang di Liga Europa, di mana mereka menghadapi Manchester United pada babak 16 besar.

Lallana mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Kami masih di Liga Europa. Kami berharap yang terbaik dalam kompetisi itu.”

“Beberapa kata yang kami ungkapkan setelah pertandingan tidak banyak. Beberapa kata tersebut adalah bahwa kami harus bermain lebih maksimal di Liga Europa.”

“Kami sudah mendapat pertandingan besar melawan Manchester United di Liga Europa nanti. Fans suka akan hal ini.”

Usai Kalah dari City, Liverpool Siap Hadapi United
Adam Lallana – Liverpool

Meskipun gagal mengeksekusi penalti di akhir pekan, Lallana mengatakan ia akan mengajukan diri lagi jika situasi yang sama muncul.

Dia menambahkan: “Cukup suit memang mengeksekusi tendangan penalti. Kami memenangkan beberapa adu penalti dalam partai final. Namun Anda dapat memenangkan semuanya.”

“Saya sendiri, Phil [Coutinho] dan Lucas gagal mengeksekusinya dengan baik dan kami kecewa karena itu.”

rebutbola.com