Van Gaal Beberkan Alasan Atas Aksi Diving-nya

Van Gaal Beberkan Alasan Atas Aksi Diving-nya

128
0
SHARE
Van Gaal Beberkan Alasan Atas Aksi Diving-nya

Aksi Diving Louis Van Gaal Didasarkan Atas Luapan Emosi Pada Pertandingan Kontra Arsenal

Rebutbola – Terlihat adil jika kita mengatakan bahwa Louis van Gaal memiliki masalah atas citranya dalam beberapa pekan terakhir.  Yang terakhir adalah ketika manajer Manchester United tini idak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah dan aksi diving-nya di babak kedua membuat banyak meme bertebaran di media sosial.

Apa yang memacu manajer berusia 64 tahun ini untuk menjatuhkan dirinya sendiri ke lapangan dengan ribuan kamera televisi yang menyoroti aksinya?

Van Gaal kepada Sky: “Ini merupakan suatu emosi. Saya tidak melepaskan emosi ini terlalu banyak, tidak untuk setiap pertandingan.”

“Saya selalu duduk pada setiap pertandingan. Tapi hari ini emosi saya agak sedikit tinggi. Saya telah meminta maaf kepada wasit dan staf. Semua sudah diselesaikan.”

Van Gaal Beberkan Alasan Atas Aksi Diving-nya
Aksi diving Van Gaal

“Saya tidak pernah menyesal atas luapan emosi saya. Terkadang dalam olahraga itu merupakan hal yang baik untuk menunjukkan emosi Anda. Tapi ketika saya melakukan hal itu, saya tidak bisa mengatakan itu hal yang benar-benar salah. Tapi untuk wasit dan official hal itu tidak begitu baik. Saya minta maaf kepada mereka, tetapi saya tidak akan minta maaf karena meluapkan emosi saya. “

Diving yang aneh dari sang manajer diikuti dengan momen spektakuler pada pertandngan tersebut. Pemain debutan berusia 18 tahun, Marcus Rashford berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang menakjubkan atas Arsenal untuk membantu United meraih 3 angka di Old Trafford.

Setelah menampilan egoismenya di banyak konferensi pers selama ini, Van Gaal memuji Arsenal dan sangat senang melihat timnya mengalahkan penantang gelar tersebut.

“Ini merupakan kemenangan penting atas Arsenal, yang menurut pendapat saya merupakan salah satu tim terbaik di liga,” tambah manajer asal Belanda ini.

rebutbola.com