Wapres Barca Tak Habis Pikir Dengan Perkataan Ronaldo

Wapres Barca Tak Habis Pikir Dengan Perkataan Ronaldo

135
0
SHARE
Mestre Tak Habis Pikir Dengan Perkataan Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Sikap Ronaldo Tidak Akan Terjadi Di Barca

Rebutbola – Sikap Cristiano Ronaldo yang terkesan menjelek-jelekan performa rekan-rekan setimnya kala menelan kekalahan melawan Atletico Madrid di akhir pekan kemarin sedang menjadi sorotan banyak media. Tidak terkecuali wakil presiden Barca, Jordi Mestre yang tak tahan untuk ikut mengutarakan komentarnya terkait hal itu.

Mestre Tak Habis Pikir Dengan Perkataan Ronaldo
Griezman & Ronaldo – photo

Ronaldo diketahui secara tidak langsung berkata bahwa dirinya memiliki kualitas yang lebih baik di banding seluruh rekannya di Madrid. Dalam sesi wawancaranya setelah pertandingan, mantan pemain Manchester United tersebut mengatakan bahwa El Real bisa saja memuncaki klasemen La Liga musim ini apabila semua pemain dalam skuad Zinedine Zidane baik skuad inti maupun cadangan memiliki kualitas seperti dirinya.

Wakil Presiden Barca tersebut mengaku tidak habis pikir dengan perkataan yang di ucapkan oleh Ronaldo.. Menurut pria berusia 53 tahun tersebut, perkataan pemain berjuluk CR7 itu sudah keterlaluan. Ia menegaskan, hal seperti itu tidak akan pernah terjadi di dalam timnya.

“Para pemain kami tidak akan pernah berkata seperti yang dia (Ronaldo) katakan. Sejujurnya, saya tidak bisa bayangkan apabila salah satu pemain kami berkata seperti Cristiano,” tutur Mestre, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Senin (29/2/2016).

Mestre bukan satu-satunya pihak Barca yang berkomentar mengenai kontroversi Ronaldo ini. Sebelumnya pelatih Luis Enrique menyindir CR7 dengan mengatakan bahwa semua pemain Barca adalah pemain kunci dalam tim dan tidak pernah meremehkan pemain cadangan.

[Baca Juga : Enrique Sindir Kemarahan Ronaldo]

Rebutbola.com