Wenger: Kami Harus Berkaca

Wenger: Kami Harus Berkaca

109
0
SHARE
Wenger: Kami Harus Berkaca
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Enggan Pertanyakan Komitmen Skuad Arsenal

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah anggapan bahwa skuad Arsenal memiliki semangat dan komitmen yang kurang baik setelah mereka kalah 3-2 dari Manchester United.

The Gunners harus menerima kekalahan di Old Trafford setelah counter-attack Michael Carrick yang berhasil dimanfaatkan Ander Herrera dengan baik dan dua gol pemain debutan berusia 18 tahun, Marcus Rashford.

Rashford menjadi momok bagi Wenger, dengan mencetak dua gol pembuka sebelum Ander Herrera mencetak gol ketiga bagi kemenangan skuad Louis van Gaal.

Tim tamu memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, dengan gol Danny Welbeck dan Mesut Ozil. Namun pemain-pemain seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Aaron Ramsey memiliki kontribusi yang kurang besar dalam pertandingan, terlalu sering meninggalkan Francis Coquelin ketika Manchester United melakukan serangan.

Wenger: Kami Harus Berkaca
Aaron Ramsey vs Manchester United

Sementara Wenger mengakui kebutuhan timnya untuk memeriksa performa mereka menjelang pertandingan Rabu pekan ini kontra Swansea, namun ia menolak untuk mempertanyakan sikap para pemainnya.

“Mereka mencetak gol, kami harus melihat diri kami sendiri,” katanya kepada Sky Sports. “Semangat dan komitmen kami 100 persen ada tapi sulit untuk menang tandang ketika Anda kebobolan tiga gol.”

“Kami cukup kuat tetapi mereka menghentikan kami dengan banyak pelanggaran kecil. Itu membuat Anda frustasi. Tapi saya tidak bisa mempertanyakan komitmen kami sama sekali.”

Kekalahan di Old Trafford membuat Arsenal memiliki margin lima poin di belakang pemuncak klasemen, Leicester City.

rebutbola.com