Abidal Puji Sikap Zidane

Abidal Puji Sikap Zidane

93
0
SHARE
Abidal Puji Sikap Zidane
Abidal puji mantan rekan senegaranya

Abidal Puji Statement Zidane yang Mengatakan Bahwa Madrid Menyerah Kejar Juara La Liga

Rebutbola – Meski pertandingan derby Madrid telah berakhir, namun kontroversial yang diucapkan sang pelatih Zinadine Zidane masih mendapat banyak komentar dari sebagian pengamat Sepakbola.

Madrid diketahui bermain buruk sewaktu kalah saat menghadapi Atletico Madrid dengan skor 0-1, dan diusai pertandingan Zidane mengaku bahwa perburuan gelar La Liga musim ini telah berakhir karena kini jarak antara Barca dan Real Madrid berselisih 12 poin sehingga Zidane pun angkat tangan mengejar laju sang rival.

Abidal Puji Sikap Zidane
Zidane kibarkan bendera putih

Ternyata ucapan Zidane itu pun dipuji oleh mantan pemain Barcelona Eric Abidal karena menurutnya hal itu akan berdampak positif bagi klubnya.

“Ketika ia mengatakan liga sudah berakhir, hal tersebut melepas tekanan dari pundak para pemainnya. Apa yang ia katakan pada media usai pertandingan amat bagus untuk skuat,” ujar Abidal pada beIN Sports. Abidal pun mengatakan bahwa dirinya mengetahui bahwa Zidane teramat kecewa akan hasil di laga Derby kemarin.

Masalahnya, di luar kekalahan tersebut, adalah jarak dengan Barcelona. Zidane adalah seorang pemenang, ia ingin tim meraih kemenangan dan itulah yang ingin ia ajarkan pada para pemain. Di dalam hati, ia menyesal karena para pemain tampil buruk di derby dan sikap mereka di atas lapangan amat disesalkan.”

Menurut mantan bek tim nasional Prancis itu Real Madrid harus menang di laga kontra Levante agar melupakan kekalahan di laga Derby.

“Namun jika tim meraih kemenangan di pertandingan berikutnya, semua akan dilupakan dan semua berjalan seperti biasa.” Tutup Abidal pada beIN Sports.

Rebutbola.com