Spalletti Targetkan Scudetto Musim Depan

Spalletti Targetkan Scudetto Musim Depan

90
0
SHARE
Spalletti Targetkan Scudetto Musim Depan
Spalletti kecewa dengan kekalahan tersebut

Jika Diperpanjang Manajemen, Spalletti Targetkan Patahkan Dominasi Juventus di Musim Depan

Rebutbola – Belum ada yang bisa mematahkan tradisi si Nyonya Tua dalah hal memperebutkan Scudetto dalam periode 2011 hingga 2015.

Spalletti Targetkan Scudetto Musim Depan
dominasi si Nyonya Tua

Juventus sudah menjadi juara bertahan selama 4 musim berturut turut dan akan menambah satu lagi di musim ini jika mereka berhasil bermain konsisten dan tetap berada di posisi puncak hingga akhir musim.

Di awal musim tanda-tanda akan runtuhnya dinasti Juve mulai terlihat, klub yang bermarkas di Juventus Stadium itu bermain buruk hingga mereka terlempar jauh ke posisi tengah klasemen Serie A, namun sejak akhir oktober mereka berhasil Comeback dan terus meraih hasil positif hingga saat ini.

Berbeda dengan rivalnya yaitu AS Roma dan Inter Milan yang di awal musim digadang-gadang akan menjadi calon kuat Scudetto musim ini nyatanya mereka kini berada di bawah Juventus.

Pelatih Roma Luciano Spalletti Targetkan musim depan untuk mematahkan dominasi Juventus, dan itu pun kalau dirinya masih dipercaya oleh manajemen Roma.

“Jika saya dipertahankan Roma, saya ingin memiliki skuat yang bisa bertarung untuk Scudetto musim depan. Saya sudah beberapa kali cuma mendapatkan peringkat dua,” kata Spalletti kepada Forza Italian Football. Spalletti pun kini harus meyakinkan pihak klub untuk menuntaskan misinya tersebut.

Saya perlu meyakinkan pihak klub agar memberi saya kesempatan untuk terus bekerja di sini. Saya ingin meraih prestasi bagus di sini dan saya siap bekerja dengan semua orang,” tutupnya.

Rebutbola.com