Dua Pemain Akan Dilepas Madrid Di Musim 2016

Dua Pemain Akan Dilepas Madrid Di Musim 2016

119
0
SHARE
Dua Pemain Akan Dilepas Madrid Di Musim 2016
Zinedine Zidane

Dua Gelandang Madrid Akan Ganti Seragam Di Musim 2016

RebutbolaReal Madrid mungkin akan kehilangan dua gelandang milik mereka pada transfer musim panas 2016 mendatang. Dialah James Rodriguez dan Isco Alarcon dua nama yang akan dicoret dari skuad asuhan Zinedine Zidane.

Dua Pemain Akan Dilepas Madrid Di Musim 2016
Isco dan James

Rumor klub selanjutnya yang akan menjadi pelabuhan dua pemain tersebut adalah dua klub besar asal Liga Premier Inggris. James digadang-gadang akan hengkang ke Manchester United, sementara Isco berlabuh ke Arsenal.

Bagi James mungkin kabar ini tidak begitu mengejutkan, pasalnya ia sempat terlibat konflik dengan pelatih Madrid. Namun bagi Isco, kabar ini sebenarnya agak mengejutkan. Sebab gelandang berpaspor Spanyol itu selalu menjadi andalan Los Blancos semenjak dilatih Zinedine Zidane per 4 Januari 2016.

Selama Zizou mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Rafael Benitez, Isco selalu menjadi pilihan utama selama 9 pertandingan yang di jalankan Madrid dibawah Asuhan Zidane. Kabarnya, alasan Isco akan dilepas Madrid karena tak memiliki mental pemenang.

Melihat kondisi tersebut, Arsenal selaku klub peminat Isco siap memberi penawaran. Bahkan The Gunners siap menebus Isco dengan biaya yang diminta Madrid yakni 45 juta euro atau sekira Rp653 miliar.

Jika benar gabung Arsenal, lini tengah klub yang bermarkas di Emirates Stadium semakin berwarna. Sebab di sana sudah bercokol gelandang-gelandang berkualitas seperti Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Francis Coquelin.

Rebutbola.com