Gelandang Levante Ini Yakin Dapat Kalahkan Real Madrid

Gelandang Levante Ini Yakin Dapat Kalahkan Real Madrid

82
0
SHARE
Gelandang Levante Ini Yakin Dapat Kalahkan Real Madrid
Morales siap untuk Real Madrid

Gelandang Levante Luis Morales Nilai Faktor Bermain di Kandang Akan Jadi Penghambat Madrid

Rebutbola – Dalam keadaan masih berduka akibat kekalahan di kandang pada saat menjalani laga Derby melawan sang rival Atletico Madrid, Real Madrid kembali akan berlaga dalam jornada ke 27 kala harus bertandang ke kota Valencia dimana tuan rumah Levante sudah menunggu mereka pada tengah pekan ini.

real madrid 0-1 atl.madrid
real madrid 0-1 atl.madrid

Real Madrid pun yang semakin sulit menyaingi Barcelona dalam perebutan gelar La Liga musim ini tidak akan kembali membuang kesempatan untuk setidaknya berharap ada keajaiban Barca dapat terpeleset hingga akhir musim.

Namun tuan rumah Levante pasti tidak akan tinggal diam, dan menurut Luis Morales mengatakan bahwa timnya amat percaya diri bisa meraih hasil positif kala bermain melawan El Real.

Menurut dirinya Stadion Ciutat de València yang merupakan kandang dari Levante selalu bisa menyulitkan mereka.

“Saya kira bermain di kandang sendiri akan membuat kami sedikit percaya diri. Saya tidak tahu apakah Madrid kini sudah mengalami momen yang sulit dan membuat diri mereka sendiri ada di posisi yang kurang bagus, namun saya hanya ingin memikirkan tim,” ucap Morales pada AS.

Morales yang merupakan gelandang Levante itu juga mengatakan bahwa timnya akan bermain bertahan dan akan memaksimalkan serangan balik untuk kalahkan Real Madrid.

“Valencia selalu menjadi kota yang menyulitkan Real Madrid, terlepas dari kekalahan 0-5 yang kami derita tahun lalu. Saya harap tradisi itu terus berlanjut. Kami harus bisa bertahan dengan baik dan membalas mereka dengan serangan balik.” Tutup Morales pada AS.

Rebutbola.com