Iniesta Sebut Sekarang Musim Tersantai Untuk Barcelona

Iniesta Sebut Sekarang Musim Tersantai Untuk Barcelona

106
0
SHARE
Iniesta Sebut Sekarang Musim Tersantai Untuk Barcelona
Luis Enrique dan Iniesta

Iniesta : Saya Harap Barcelona Dapat Memenangkan Trofi Di Akhir Musim

RebutbolaBarcelona kini memuncaki klasemen Liga Domestik dengan raihan 66 poin meninggalkan Atletico Madrid di posisi kedua dengan selisih 8 poin dari mereka dan rival abadi mereka Real Madrid di posisi ketiga dengan selisih 12 poin.

Iniesta Sebut Sekarang Musim Tersantai Untuk Barcelona
Ozil dan Iniesta

Dengan raihan tersebut Gelandang Barcelona yakni Andres Iniesta menyebut bahwa kiprah dia dan ekan-rekannya di barca pada musim ini tidak terlalu sibuk, bahkan Pemain berusia 31 tahun itu menyebut Blaugrana menjalani musim tersantai pada saat ini.

Melihat dari capaian Barcelona dari awal musim hingga sekarang, sebenarnya wajar jika Iniesta mengatakan hal yang demikian. Saat ini Barca menjalani musim yang luar biasa. Hingga La Liga memasuki jornada 26, Lionel Messi dan kawan-kawan memuncaki klasemen dengan raihan 66 poin, unggul delapan angka dari Atletico di posisi kedua.

Di ajang Copa del Rey, Los Azulgrana berhasil melaju ke babak final dan akan bertemu Sevilla. Sementara di arena Liga Champions, Barca masih mentas di babak 16 besar.

Bahkan Barca berpeluang melaju ke perempatfinal setelah menang atas Arsenal dengan skor 0-2 di leg pertama 16 besar. Jika terus konsisten, bukan tak mungkin Barca meraih treble winner sekaligus mengulangi pencapaian musim lalu.

“Saya tidak tahu mengapa musim ini merupakan musim tersantai yang pernah saya jalani. Saya berharap dapat mengakhiri musim dengan trofi,” jelas Iniesta, mengutip dari Football Espana.

Rebutbola.com