Kemenangan Di Anfield Lebih Penting Dibandingkan Di Wembley

Kemenangan Di Anfield Lebih Penting Dibandingkan Di Wembley

72
0
SHARE
Kemenangan Di Anfield Lebih Penting Dibandingkan Di Wembley
Manchester City

City akan kembali berhadapan dengan Liverpool di Anfield

Rebutbola – Tidak ada perayaan mewah untuk Manchester City setelah kemenangan melawan Liverpool di Webley stadium dalam ajang Final Capital One Cup. Kedua tim tersebut harus bersiap-siap menghadapi laga kedua mereka di ajang berbeda di Anfield.

Kemenangan Di Anfield Lebih Penting Dibandingkan Di Wembley
Manchester City

Setelah 35 tahun lamanya mereka tidak memenangakan piala tersebut dan hanya memenangkan piala FA pada tahun 2011. Akhirnya penantian City terbayar ketika mengalahkan Liverpool melalui drama adu penalty.

City dan Liverpool akan dijadwalkan untuk melanjutkan perseteruan mereka besok hanya 72 jam setelah Yaya Toure menyegel kemenangan untuk timnya di Wembley. Zabaleta mengakui bahwa jadwal Liga Premier Inggris nanti harus akan tetap menjadi kemenangan bagi klub milik orang Abu Dhabi. Dan menyebut kemenangan itu merupakan kemenangan yang lebih penting daripada pertandingan di final mereka di hari Minggu.

Mengingat di pertandingan sebelumnya, Manchester United sukses mengalahkan Arsenal, persaingan lima besar Liga Inggris semakin memanas. Siapa saja yang kehilangan poin dipastikan akan lengser dari posisi mereka.

“Tentu saja, karena jika kami tidak menang pada hari Rabu, akan sulit,” katanya.

“Kami akan melewatkan kesempatan besar untuk mencoba untuk mengurangi selisih poin antara pemimpin klaseman dengan kita.

“Ini pertandingan penting bagi tim ini. Sungguh menakjubkan ketika anda bermain setiap tiga hari sekali di kompetisi yang berbeda. Sehingga yang perlu anda lakukan adalah mengakhirinya dan melanjutkan kepertanddingan selajutnya, dengan persiapan yang singkat.

“Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk memulihkan para pemain, jelas itu bukan suatu alasan mengingat Liverpool juga melakukan hal yang sama dengan kami, itu akan menjadi pertandingan yang sulit.”tutup zabelata.

Rebutbola.com