Kemenangan Lawan Madrid Sama Seperti Kemenangan Lainya

Kemenangan Lawan Madrid Sama Seperti Kemenangan Lainya

77
0
SHARE
Kemenangan Lawan Madrid Sama Seperti Kemenangan Lainya
Diego Simeone

Simeone : Kemenangan Perebutan Juara Yang Kami Inginkan

Rebutbola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan kemenangan akhir pekan lalu di Derby atas Real Madrid tidak jauh lebih penting di bandingkan kemenangan-kemenangan lain. Kemenangan gelar La Liga lebih penting untuk dipikirkan.

Kemenangan Lawan Madrid Sama Seperti Kemenangan Lainya
Diego Simeone

Simeone menjadi orang pertama yang berhasil memenangkan laga derby selama tiga kali berturut-turut di Santiago Bernabeu selama dirinya menangani Atletico, kemenangan itu membuat harapan Atletico untuk kembali kejalur perburuan gelar bersinar kembali dengan mengorbankan saingan sekota mereka.

Atletico berada diposisi ke dua klaseman sementara dengan selisih 8 poin dengan pemuncak klaseman sementara Barcelona menjelang pertandingan mereka melawan Real Sociedad pada hari ini.

Sedangkan Barcelona akan kembali bertanding melawan Rayo Vallecano pada hari Kamis, Namun, Simeone mendesak timnya untuk tetap fokus, dan menganggap kemungkinan tropi La Liga akan tetap berada di Camp Nou msuim ini.

“Saya melihat pertandingan Barca kemarin, tidak ada perubahan dari cara berfikir saya,” katanya.

“Kami meliliki tujuan yang jelas untuk mengalahkan diri kita sendiri dan kami akan terus meningkatkan permainan kami dan itu berarti kami akan memainkan pertandingan hari ini dengan baik, terlepas dari apa yang Barcelona lakukan.

Simeone menambahkan bahwa sangat sulit untuk berharap agar Barca kalah, mereka adalah yang terbaik.

“Kami kembali pulang ke Calderon, hari Selasa dengan banyak antusiasme, kami berharap stadion penuh dan memiliki harapan besar setelah pertandingan Sabtu.

“Kami membutuhkan dukungan dari orang-orang kami, ini adalah permainan keempat kami dalam 10 hari, sehingga kita perlu memiliki kerumunan di belakang kami.” tutup Simeone

Rebutbola.com