Lawan Arsenal, Swansea Pakai Penyerang Anyarnya

Lawan Arsenal, Swansea Pakai Penyerang Anyarnya

88
0
SHARE
Lawan Arsenal, Swansea Pakai Penerang Anyarnya
Alberto Paloschio

Paloschi Harap Golnya Bisa Selamatkan Swansea

Rebutbola Alberto Paloschi berharap golnya dapat membantu The Swans setelah kedatangannya dari klub asal Italia, Chievo.

Lawan Arsenal, Swansea Pakai Penerang Anyarnya
Alberto Paloschio

Paloschi memuat gol pertama saat menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu di ajang Liga Primer Inggris sebelum akhirnya anak asuh Francesco Guidolin harus rela keunggulannya di balikan oleh tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Striker tersebut bereaksi cepat setelah sepakan dari Angel Rangel debelokan oleh Jack Cork, berada di posisi yang tepat Paloschi sukses menembakkan bola ke pojok atas gawang Spurs. Gol tersebut menjadi gol pertamanya setelah baru 19 menit bermain bagi Swansea.

Dipertandingan selajutnya, the Swans akan berhadapan dengan Arsenal pada Rabu malam besok, sebelum pertandingan kunci melawan Norwich City, Bournemouth dan Aston Villa. Dan Paloschi berharap dia terus bisa mencetak gol dalam 11 pertandingan tersisa.

Dikutip dari situs resmi Swansea, Pemain tersebut mengatakan bahwa dirinya mulai mengennal beberapa-orang, dan begitupun para pemain lainnya di skuad. Dirinya merassa akan mendapat banyak kesempatan bermain dan ingin mencetak blebih banyak gol bagi Swansea. Walau memang dia meminta waktu untuk melakukan hal itu.

“Saya baru saja tiba disini, jadi itu adalah hal normal untuk mengambil beberapa saat lagi untuk membiasakan diri dimana saya menetap sekarang. Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin.” Ujar sang pemain

“Saya tidak merasakan tekanan apapun, meskipun saya mencetak hasil yang buruk bagi kita. Sekarang kita harus memainkan pertandingan berikutnya dengan cara yang berbeda dan mendapatkan beberapa poin.

“Mudah-mudahan gol saya dapat menyelamatkan tim. Hal yang paling penting adalah bukan aku, tapi itu adalah tim.” Tutup Paloschi

Rebutbola.com