Neymar Alami Cedera Bahu

Neymar Alami Cedera Bahu

202
0
SHARE
Neymar Alami Cedera Bahu
Neymar

Neymar Posting Cedera Bahu Yang Diderita Lewan Snapchat

Rebutbola – Usai meraih kemenangan atas Sevilla, salah satu penyerang Barcelona, Neymar ternyata harus menerima sedikit masalah pada bahunya. Pada Pertandingan tersebut Neymar sukses membantu timnya meraih kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut.

Barcelona unggul berkat penyerang mereka Lionel Messi dan bek mereka Gerrard Pique yang menyumbang masing-masing 1 gol dan hanya mampu dibalas satu gol oleh Sevilla melalui Vitolo

Tak lama Seusai pertandingan di Camp Nou berakhir, pemain asal Brasil membagikan berita terbaru mengenai kondisi tubuhnya melalui Software Snapchat .

Kondisi Terakhir Neymar
Neymar

Mantan pemain Santos tersebut tersebut mengalami insiden salah jatuh saat bermain menghadapi anak asuh dari Unai Emery, dirinya jatuh dengan posisi yang tidak bagus, dimana lengan kirinya berada dibelakang tubuh hingga berpotensi menyebabkan cedera bahu yang serius. tak heran bila Seusai pertandingan berakhir, Neymar langsung memakai kantong es yang ditempelkan di bahu kirinya untuk meringankan rasa sakit yang dialaminya.

Beberapa media bahkan mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Brasil ini akan menepi beberapa waktu kedepan karena kondisi ini

Sementara itu, dengan kemenangan arcelona atas sevilla membuat mereka semakin nyaman dipuncak klasemen meninggalkan dua pesaing terdekat mereka Atletico Madrid di posisi kedua dengan selisih 8 poin dan seteru abadi mereka, Real Madrid di posisi ketiga dengan selisih 12 poin.

Rebutbola.com