Rooney Pakai Penyangga Lutut Saat Tonton Arsenal

Rooney Pakai Penyangga Lutut Saat Tonton Arsenal

160
0
SHARE
Rooney cedera lutut

Cedera Rooney Dikhawatirkan Akan Membuatnya Gagal Berangkat Ke Perancis

Rebutbola – Striker Manchester United, Wayne Rooney terlihat saat timnya menjamu Arsenal di Old Trafford akhir pekan kemarin. Dirinya datang menggunakan penyangga lutut, ia memang masih dalam masa pemulihan cederanya.

Rooney Pakai Penyangga Lutut Saat Tonton Arsenal
Wayne Rooney

Pada pertandingan yang mengeluarkan United sebagai pemenang atas Arsenal itu, Striker 30 tahun tersebut menyempatkan untuk datang melihat rekan-rekannya bermain. Setelah dipastikan harus absen panjang karena cedera. Dirinya telah memakai penyangga lutut tersebut selama seminggu.Rooney Pakai Penyangga Lutut Saat Tonton Arsenal

Setidaknya, penyerang asal Inggris itu akan mengenakan penyangga lutut tersebut sekitar dua minggu lagi dengan target dirinya bisa ikut membela tim nasional Inggris di ajang Euro 2016 melawan Jerman dan Belanda.

Dikutip dari Dailymail manajer United, Van Gaal mengatakan keadaan penyerangnya saat ini

“Rooney harus memakai penjepit selama dua setengah minggu, “kata Van Gaal.

“Sekarang dia sedang beristirahat. Pertama-tama dia harus siap untuk ita, bukan untuk tim Inggris”

Jika suatu hal terburuk terjadi dimana Roy Hudgson tidak bisa memakai jasa mantan pemain Everton tersebut untuk mengisi lini depan Inggris, manajer Inggris tersebut telah menemukan recana cadangan dengan opsi Harry Kane, Jamie Vardy, Danny Welbeck dan Daniel Sturridge diberikan kesempatan untuk mengisi kekosongan tempat tersebut.

Meskipun isu mengenai keputusan final apakah Rooney akan di bawa atau tidak oleh sang pelatih ke Perancis, dirinya tetap saja harus membuktikan dengan cara mencetak gol mulai sekarang hingga waktu yang ditentukan sebelum memastikan jaminan dirinya dibawa untuk Euro 2016 nanti.

Rebutbola.com