Inter Akan Mati-matian Demi Final Coppa

Inter Akan Mati-matian Demi Final Coppa

79
0
SHARE
Inter Akan Mati-matian Demi Final Coppa
Juan siap hadang Juventus

Kembali Berhadapan Dengan Juventus, Inter Akan Balikan Kedudukan Ketertinggalan Agregat 0-3

Rebutbola – Kembali Inter akan menghadapi si Nyonya Tua Juventus pada tengah pekan ini. Setelah sebelumnya bertemu di pentas Serie A di pekan kemarin ketika Inter harus dipaksa menyerah 0-2 dari Juventus, kali ini mereka akan bertemu di leg kedua semi final Coppa Italia.

pada leg pertama yang berlangsung di juventus stadium, tuan rumah berhasil menang besar dengan skor 3-0 dan hasil itu akan menjadi modal penting pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Guiseppe Meaza.

Inter Milan sadar langkah mereka menuju pertandingan final sangat berat, namun mereka tegaskan akan bermain habis-habisan pada leg kedua nanti.

Defender Inter asal Brazil Juan Jesus sadar bahwa laga itu akan sangat sulit namun dirinya tak mau menyerah begitu saja dari sang lawan.

“Laga nanti bakal sulit, tapi kami akan bertarung sampai akhir. Mereka mencetak tiga gol di leg pertama, dan itulah juga yang harus kami lakukan,” tutur Juan Jesus pada Football Italia.

Inter Akan Mati-matian Demi Final Coppa
murillo dan Miranda absen

Meski tanpa dua bek tangguhnya Inter tetap yakin dapat kalahkan juventus.

“Meski tanpa Jeison Murillo dan Miranda akibat skorsing kami bisa mencetak jumlah gol yang sama.” Ungkap Juan.

Juan juga meminta rekan-rekannya untuk memaksimalkan peluang yang tercipta nanti menjadi gol. “Kami harus menambil setiap peluang yang kami dapatkan. Kami harus melakukan segalanya untuk membawa Inter ke final,” tegas Juan.

Hasil pemenang di laga ini nantinya di final akan bertemu dengan AC Milan yang berhasil melaju ke babak final usai tundukan Alessandria dengan agregat akhir 6-0.

Rebutbola.com