Belum Fit 100% Balo dan Menez Sudah Memuaskan

Belum Fit 100% Balo dan Menez Sudah Memuaskan

97
0
SHARE
Belum Fit 100% Balo dan Menez Sudah Memuaskan
tanpa ekspresi Balotelli

Kondisi Balotelli dan Jeremy Menez Belum Fit 100%, Namun Keduanya Bermain Gemilang

Rebutbola – Lolosnya AC Milan ke babak final Coppa Italia 2016 patut dirayakan oleh seluruh punggawa Rossoneri.

Bagaimana tidak, penantian mereka setelah 13 tahun lamanya tidak mencicipi aroma final Coppa akhirnya datang pada musim ini. AC Milan memang sudah diprediksi akan mendapat satu tiket ke tempat final karena memang lawan yang mereka hadapi hanya klub dari Serie B Alessandria.

Pada leg pertama AC Milan berhasil menang dengan skor tipis 1-0 , kala itu Mario Balotelli menjadi pahlawan bagi Milan lewat golnya dan di leg kedua kemarin malam, Milan pun berhasil kalahkan sang lawan dengan skor telak 5-0 seghingga agregat total menjadi 6-0 yang sudah sangat cukup untuk hantarkan Milan ke babak final.

Belum Fit 100% Balo dan Menez Sudah Memuaskan
gol dari Jeremy Menez

Di pertandingan tersebut Jeremy Menez dan Balotelli berhasil bermain gemilang dengan masing-masing mencetak dua dan satu gol.

Melihat penampilan tersebut, Sinisa Mihajlovic pun tersenyum puas walaupun mereka belum bisa dikatakan fit usai musim ini sering dibekap cedera.

“Mereka adalah dua pemain yang penting, meski secara fisik belum optimal. Mario, Jeremy dan Luiz Adriano – yang akan mulai berlatih penuh lagi dengan kami besok – krusial di sisa musim ini,” ujar Mihajlovic pada Football Italia.

Milan pun akan menunggu pemenang antara Inter vs Juventus yang akan berlangsung pada malam nanti untuk bertemu di Final Coppa Italia 2015/2016.

Rebutbola.com