Rakitic Beberkan Kelebihannya Dibandingakan Trio MSN

Rakitic Beberkan Kelebihannya Dibandingakan Trio MSN

209
0
SHARE
Rakitic Beberkan Kelebihannya Dibandingakan Trio MSN
Ivan Rakitic

Rakitic Beberkan Kemampuan Dirinya yang Tidak Dimiliki Oleh Para Penyerang Barcelona

RebutbolaBarcelona memang dipenuhi pemain-pemain yang penuh dengan kualitas di semua lini. Mulai dari bagian bertahan sampai menyerang tidak ada yang meragukan kapabilitas dari pemain-pemain Barcelona.

Namun bagian vital dari jantung Barcelona adalah dari lini tengah mereka mulai dari kuatnya menjaga kedalaman skuat yang dijaga oleh Sergio Busquets, kemudian penyeimbang antar lini yang dipegang oleh Ivan Rakitic, dan alur serangan yang coba dikreasikan oleh Andreas Iniesta menjadi bukti kengerian lini tengah Barcelona.

Baru-baru ini Ivan Rakitic mengatakan kepada Sports bahwa setiap pemain di Barca memiliki kelebihan dan perannya masing-masing di dalam tim.

Rakitic mengakui bahwa dirinya tidak lebih cepat daripada ketiga pemain kunci Barca tersebut.

“Dengan kualitas yang mereka punya, wajar jika kadang kami berlari lebih sedikit. Statistik itu saya rasa tidak terlalu berarti.”

Rakitic Beberkan Kelebihannya Dibandingakan Trio MSN
Rakitic dan Trio MSN

Dirinya pun mengatakan bahwa memiliki satu kualitas yang tidak dimiliki oleh skuat Barca lainnya termasuk Trio MSN.

“Semua orang harus tahu peran mereka. Saya tidak bisa menggiring bola seperti Neymar, atau menembak seperti Leo, atau memiliki kekuatan seperti Suarez, namun saya punya hal lain yang mungkin tak mereka punya.” Ujar Rakitic pada Sports

Rakitic pun membeberkan bahwa memang peran dirinya adalah sebagai pembantu Trio MSN.

“Mereka memainkan sepakbola dengan resiko tinggi dan ketika mereka kehilangan bola, Anda harus ada di sana untuk membantu mereka.” Tutup Rakitic.

Rebutbola.com