Allegri Lakukan Rotasi Saat Melawan Inter

Allegri Lakukan Rotasi Saat Melawan Inter

89
0
SHARE
Allegri Lakukan Rotasi Saat Melawan Inter
Allegri akan rotasi sejumlah pemain

Unggul 3-0 di Leg Pertama Buat Allegri Lakukan Rotasi Pemain Pada Saat Laga Melawan Inter

RebutbolaAC Milan berhasil menjadi tim pertama yang memastikan langkah mereka berada di babak final Coppa Italia 2016 usai kalahkan tim dari kompetisi Serie B dengan agregat 6-0.

Langkah Milan pun nantinya akan coba diikuti oleh Juventus yang baru pada malam nanti akan bertanding melawan Inter Milan pada Leg kedua yang akan berlangsung di kota Milan.

Juventus mempunyai modal penting dalam pertandingan nanti, bukan hanya mereka sudah berhasil menyimpan tiga gol saja di leg pertama tetapi kemenangan atas lawan yang sama di pekan lalu menjadi modal yang penting bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri ini untuk menatap positif di laga nanti.

Mengetahui jadwal mereka sangat padat hingga akhir musim, Allegri pun akan melakukan rotasi untuk pertandingan nanti, dirinya tidak mau terus menerus memainkan beberapa punggawa intinya mengingat jalan menuju tangga juara masih panjang.

Allegri pun mengindikasikan bahwa skuat muda Juve akan diberi kesempatan dalam laga nanti.

Allegri Lakukan Rotasi Saat Melawan Inter
Rugani siap dimainkan

Rugani masih muda, tapi dia berkembang dengan baik dan itu hal bagus baginya untuk mendapatkan beberapa laga untuk ia mainkan. Pereyra bisa tampil, tergantung formasi yang saya pakai. Evra telah dua hari pergi untuk urusan keluarga. Dia kembali hari ini, jadi dia akan berlatih di Vinovo,” ujarnya.

“Barzagli mungkin saya istirahatkan. Di depan, saya bisa memainkan duet Morata dan Zaza, sementara Neto akan bermain di posisi kiper,” sambungnya pada Football Italia.

Rebutbola.com