Madrid Bagai Pisau Bermata Dua

Madrid Bagai Pisau Bermata Dua

104
0
SHARE
Madrid Bagai Pisau Bermata Dua
manajer Levante waspadai kebangkitan Madrid

Manajer Levante Ibaratkan Lawannya Nanti Real Madrid Bagai Pisau Bermata Dua

Rebutbola – Kecaman dari para madridista akan seruan untuk menyuruh Presiden Madrid Florentino Perez meletakan jabatan presiden klub semakin menyeruak.

Perez dinilai sebagai biang keladi atas jebloknya Madrid musim ini apalagi kekalahan di laga Derby semakin memperkeruh suasana klub, bukan hanya terjadi diluar klub, internal klub juga mengalami dampak yang sama apalagi statement kontroversial Cristiano Ronaldo seusai akhir pertandingan pekan lalu menjadi api dalam sekam di ruang ganti Madrid.

Jika Madrid tak segera memperbaiki keadaan bukan tak mungkin laga melawan Levante pada dini hari nanti akan berakhir sama seperti laga derby kemarin.

Mestre Tak Habis Pikir Dengan Perkataan Ronaldo
Cristiano Ronaldo

melihat situasi Madrid kini, kubu tuan rumah Levante ternyata tidak mau mengambil keuntungan, karena menurut sang manajer Rubi, Real Madrid tetaplah Real Madrid akan sangat berbahaya jika Los Merengues mengamuk dan menjadikan mereka sebagai pelampiasan nanti.

Rubi pun sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan skuat terbaiknya.

“Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” tutur Rubi pada AS.

Menurut Rubi, Madrid seperti Pisau bermata Dua yang bisa menusuk dari segala arah.

“Situasi yang dialami Madrid bagai pedang bermata dua. Mereka memang tengah mengalami penurunan, namun kadang ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi mereka untuk bangkit dan memanfaatkan kesempatan yang ada. Kami harus berhati-hati karena kami tidak bisa berpikir laga ini akan berjalan mudah, tanpa kehadiran beberapa bintang mereka.” Tutupnya.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Levante vs Real Madrid [disini].

Rebutbola.com