Bellerin: Orang Tua Saya Berasa Orang Inggris

Bellerin: Orang Tua Saya Berasa Orang Inggris

116
0
SHARE
Bellerin: Orang Tua Saya Berasa Orang Inggris

Hector Bellerin Ungkapkan Pengalamannya di London

Rebutbola – Dilansir dari FourFourTwo, bek Arsenal, Héctor Bellerín mengungkapkan bagaimana cara ia menetap di London sejak tiba dari Barcelona.

Pemain berusia 20 tahun ini membuat debut di Liga Inggris melawan Yeovil Town – selama dipinjamkan ke Watford – pada November 2013. Pemain internasional Spanyol ini terkenal karena kecepatannya dan masuknya dia ke dalam jajaran tim pertama The Gunners terutama karena kecepatan yang dimilikinya.

Bellerin membuat 45 penampilan Liga Premier untuk klub London Utara, yang terakhir adalah ketika The Gunners bertemu dengan Manchester United.

Dan meskipun lahir dan dibesarkan di Barcelona, pemain yang memenangkan FA Cup 2014/15 ini tidak terlalu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, termasuk masakan tradisional ibukota ini.

Bellerin: Orang Tua Saya Berasa Orang Inggris
Hector Bellerin di sesi latihan Arsenal

Berbicara secara eksklusif kepada majalah FourFourTwo, Bellerin mengungkapkan: “Teman-teman saya di tim U-18 dan U-21 mengajarkan beberapa bahasa gaul. Seperti, mengatakan ‘anjing’ untuk ‘telepon’.

“Pada awalnya, saya tidak mengerti kata-kata yang ia mereka, atau bahkan sulit dipercaya bahwa siapa pun membuat semacam bahasa seperti itu. Saya menghargai itu.

“Saya suka pergi ke pub untuk sedikit makanan. Ayah saya suka ikan dan kentang goreng. Tapi tidak  suka bir hangat. Setiap minggu keluarga kami pergi ke pub. Oh, dan makan malam panggang, juga makanan besar. Mereka menetap dan merasa seperti Orang Inggris sekarang! “

rebutbola.com