Data Dan Fakta Liverpool VS Manchester City

Data Dan Fakta Liverpool VS Manchester City

187
0
SHARE
Data Dan Fakta Liverpool VS Manchester City
Liverpool VS Manchester City

Ajang Balas Dendam Livepool VS Manchester City

Rebutbola – Tiga hari berselang setelah pertemuan di Wembley Stadion. Liverpool akan kembali lagi bertemu dengan Manchester City. Namun pertemuan kali ini dalam pertarungannya di kompetisi Liga Primer Inggris.

Data Dan Fakta Liverpool VS Manchester City
Liverpool VS Manchester City

Dipastikan, laga ini akan menyimpan nuansa balas dendam. Kekalahan Liverpool dari final Piala Liga akhir pekan kemarin, akan dijadikan pembalasan ketika Liverpool menjamu City di Stadion Anfield, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, berikut disajikan beberapa fakta menarik dari laga tersebut.

  1. City belum pernah menang dalam 12 laga di ajang liga domestik tiap bertamu ke Anfield. Adapun hasil terbaik adalah seri sebanyak empat kali.
  2. Philippe Coutinho mencetak lima dari enam penampilannya bertemu City. Termasuk satu gol dalam hasil seri 1-1 waktu normal pada final Piala Liga akhir pekan lalu.
  3. Sergio Aguero selalu mencetak gol ke gawang Liverpool di Stadion Etihad dalam pertemuan liga. Namun ketajaman Aguero belum pernah bisa mengoyak gawang Liverpool di Anfield.
  4. Sudah ada 34 gol dalam Sembilan pertandingan terakhir di semua ajan, dan tidak ada satupun dari kedua tim yang pernah mencetak Clean Sheat selama pertandingan tersebut. Liverpool
  5. Selama musim 2016 Liverpool belum pernah menang dikandang mereka sendiri.
  6. The Reds hanya baru memenangkan satu laga kandang dai empat pertandingan mereka itupun di Liga Europa.
  7. Manchester City hanya memenangkan dua dari sembilan terakhir Liga Premier mereka di pertandingan away (D4, L3), dan mencetak 7 gol dalam seluruh pertandingan tersebut.
  8. Mereka berkemungkinan akan mengalami kekalahan ketiga berturut-turut mereka sejak 2008 jika nanti kalah melawan Liverpool.
  9. Sejauh musim ini berjalan, City seelalu tak tertandingi saat melakoni laga tandang dengan catatan tujuh Clean Sheet

Rebutbola.com