Dele Alli: Saya Bermain dengan Sedikit Kemarahan

Dele Alli: Saya Bermain dengan Sedikit Kemarahan

141
0
SHARE
Dele Alli: Saya Bermain dengan Sedikit Kemarahan

Dele Alli Tak Akan Redakan Agresivitasnya

Rebutbola – Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli mengungkapkan kepada FourFourTwo bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meredakan agresivitasnya.

Gelandang serang 19 tahun ini telah membuktikan sensasi di Liga Premier sejak diboyong oleh Spurs dari Milton Keynes Dons musim panas lalu, mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan liga untuk klub London tersebut.

Dan pemain ini menikmati kesuksesan di panggung internasional, mendapatkan empat caps Inggris sejak awal Oktober dan mencetak gol pada debut seniornya, melawan Prancis di Wembley.

Bintang muda ini juga telah menarik beberapa berita negatif. Alli itu dikartu kuning setelah menendang bek Fiorentina, Nenad Tomovic dalam bentrokan Liga Europa terakhir, yang juga telah dituduh menginjak gelandang Crystal Palace, Yohan Cabaye oleh manajer The Eagles, Alan Pardew.

Tapi Alli menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk mengubah sisi agresif permainannya, dan telah didorong oleh kaptennya untuk terus menjadi dirinya sendiri.

Dele Alli: Saya Bermain dengan Sedikit Kemarahan
Dele Alli

Berbicara secara eksklusif kepada FourFourTwo, Dele Alli mengatakan:

“Saya sempat menjadi orang yang meledak-ledak di lapangan, jadi jika saya membuat tekel yang buruk atau punya sedikit agresif, [mantan pelatih MK Dons] Dan Micciche akan mengatakan: ‘Itu akan menjadi kartu merah dalam pertandingan profesional ‘dan membawa saya keluar dari sesi latihan. Hal itu mungkin menenangkan saya sedikit di lapangan. Tapi saya masih bermain dengan sedikit kemarahan.

“Sebagai pemain muda yang datang melalui, terutama di League One, Anda mendapatkan banyak orang yang mencoba untuk menendang Anda. Banyak pemain senior mengatakan kepada saya bahwa saya harus menjadi tangguh. Kadang-kadang saya terbawa dengan hal-hal, tapi saya 19  tahun dan saya masih punya banyak hal untuk dipelajari. [Mauricio Pochettino dan saya] telah memiliki beberapa obrolan tentang hal itu.”

rebutbola.com