Hal Buruk Bagi Turan Di Barca

Hal Buruk Bagi Turan Di Barca

93
0
SHARE
Hal Buruk Bagi Turan Di Barca
Trio MSN - photo

Sulit Beradaptasi, Turan Tidak Akan Bertahan Lama Di Barca

Rebutbola – Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar menjadi sosok sentral dalam prestasi yang diraih oleh Barca dalam beberapa kompetisi yang dijalani oleh mereka. Keadaan tersebut membuat beberapa pemain lain seperti tenggelam oleh popularitas ketiganya.

Hal Buruk Bagi Turan Di Barca
Messi dan Turan

Salah satu pemain yang dinilai tidak mampu bersaing dengan Trio MSN adalah bintang anyar mereka, Arda Turan. Turan bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu dari Atletico Madrid. meski sempat menunjukkan penampilan baik, namun belakangan dirinya harus mendapat kritikan dari para fans.

Pertandingan terakhir yang ia mainkan adalah pertandingan melawan Sporting Gijon. Namun saat itu ia dinilai tidak memberikan kontribusi yang cukup untuk tim. Ia juga dinilai tidak memberikan kontribusi positif dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memang sempat memberikan kepercayaan kepada Turan. Namun dirinya lebih memilih Ivan Rakitic yang dinilai lebih mampu memberikan peran positif untuk skuad Barcelona.

Menurut Marca, Rabu (2/3/2016), pemain Timnas Turki itu dinilai mengalami hal buruk di Barca karena kesulitan adaptasi dengan pemain lainnya. Jika memang Turan mengalami masalah adaptasi, maka bukan tidak mungkin kariernya di Camp Nou tidak berumur panjang.

Turan baru saja diperbolehkan membela Barcelona, pada bulan Januari lalu, dia menjalankan laga debutnya saat melawan Espanyol. tampil apik dirinya sukses menerima pujian dari sang pelatih.

Rebutbola.com