Mahrez: Saya Pikir Leicester Hanya Punya Tim Rugby

Mahrez: Saya Pikir Leicester Hanya Punya Tim Rugby

493
0
SHARE
Mahrez Telah Sepakat dengan Arsenal?
Riyad Mahrez

Riyad Mahrez Awalnya Berpikir Bahwa Leicester Adalah Tim Rugby

Rebutbola – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez mengungkapkan kepada FourFourTwo bahwa sebelumnya tidak menyadari bahwa The Foxes memiliki tim sepak bola.

Pemain sayap 25 tahun ini sejalan untuk mengklaim Premier League Player of the Year musim ini menyusul performa gemilang pemain ini untuk tim Stadion King Power, mencatatkan 14 gol dan 12 assist musim ini.

Namun, mantan penyerang Quimper dan Le Havre, yang telah memiliki 22 cap untuk Aljazair, mengakui bahwa ia awalnya tidak yakin tentang prospek kepindahannya ke The Foxes.

Berbicara secara eksklusif kepada FourFourTwo, Mahrez mengatakan:

“Saya tidak tahu Leicester. Di Prancis kami tidak benar-benar [mengenal mereka] karena mereka berada di Championship. Saya pikir mereka klub rugby. Saya seperti: ‘Saya tidak tahu apa-apa …’ Tapi kemudian saya datang ke sini untuk melihat fasilitas dan mereka oke. Saya tidak menyesal menandatangani untuk mereka, ini adalah klub terbaik yang pernah saya bela.

Mahrez: Saya Pikir Leicester Hanya Punya Tim Rugby
Riyad Mahrez

Tim asuhan Claudio Ranieri berada di puncak klasemen liga, tiga poin dari Tottenham Hotspur, dengan 10 pertandingan tersisa. Dan meskipun mereka kalah untuk ketiga kalinya pada musim 2015/16 dari Arsenal baru-baru ini, Mahrez menegaskan Leicester cukup percaya diri untuk mengakhiri musim di puncak dan memenangkan gelar liga.

“Ini adalah musim terbaik bagi Leicester yang pernah ada dan kami hanya perlu melanjutkannya,” tambahnya. “Kami memiliki kualitas dan kami memiliki keyakinan, maka ketika Anda memulai untuk memenangkan pertandingan, Anda mendapatkan kepercayaan diri yang lebih. Itulah bagaimana sepak bola bekerja.”

rebutbola.com