Nemanja Matic: Chelsea Lolos ke Empat Besar? Tiada yang Mustahil

Nemanja Matic: Chelsea Lolos ke Empat Besar? Tiada yang Mustahil

73
0
SHARE
Juve Incar Gelandang Chelsea untuk Gantikan Pogba
Nemanja Matic - Chelsea

Nemanja Matic Optimis Chelsea Amankan Tempat di Enam Besar

RebutbolaNemanja Matic yakin Chelsea dapat mengamankan tempat di enam besar, tetapi belum menyerah untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Kualifikasi Liga Champions masih menjadi target Chelsea setelah kemenangan atas Norwich City.

Gol dari Kenedy dan dan Diego Costa di babak pertama mengamankan kemenangan 2-1 di Carrow Road, yang merupakan kemenangan ketiga berturut-turut Liga Premier yang membuat Chelsea merangkak ke urutan kedelapan dalam tabel.

Dengan 10 pertandingan sisa, skuad Guus Hiddink terpaut lima poin dari Manchester United di posisi kelima dan delapan poin di belakang urutan keempat Manchester City.

Matic yakin mereka dapat finis di enam besar, tetapi juga tidak mengabaikan perubahan yang menakjubkan untuk mengamankan posisi tempat di empat besar.

Matic: Chelsea Lolos ke Empat Besar? Tiada yang Mustahil
Willian dan Diego Costa – Chelsea

“Sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Matic kepada Chelsea TV.

“Kami adalah tim besar dan kami harus memenangkan setiap pertandingan jika kita ingin menjadi lebih dekat dengan empat besar. Sangat sulit untuk meraih tempat itu, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan.

“Saya pikir kami bisa berada di enam vesar, tapi kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tahu itu sulit, mungkin mustahil, tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi.”

Chelsea akan menjamu Stoke City pada hari Sabtu, sebelum mereka bermain melawan Paris Saint-Germain dan Everton pekan depan di Liga Champions dan Piala FA.

rebutbola.com