Payet: Penggemar West Ham ‘Gila’

Payet: Penggemar West Ham ‘Gila’

340
0
SHARE
Payet: Penggemar West Ham ‘Gila’

Dimitri Payet Puji Antusiasme Fans West Ham

Rebutbola – Playmaker West Ham United, Dimitri Payet mengatakan kepada FourFourTwo bagaimana Joe Cole membantu meyakinkan dia untuk bergabung dengan di Upton Park.

Payet meninggalkan Marseille musim panas lalu untuk bergabung dengan West Ham, dan telah membuat performa yang cukup gemilang di Liga Premier. Dua golnya melawan Blackburn Rovers menjadi gol ke sembilannya dalam 26 pertandingan, setelah absen dua bulan karena cedera.

Joe Cole, yang bermain dengan The Hammers dalam 150 penampilan tim dalam tahun 1998-2003, bermain bersama Payet selama dipinjamkan di Lille di musim 2011/12.

Berbicara secara eksklusif di April 2016 isu FourFourTwo, Payet mengatakan:

“Saya cukup beruntung untuk bermain dengan Joe Cole di Lille. Ketika ia berbicara tentang West Ham, Anda bisa mengatakan ia berbicara dari hati. Itu jelas betapa dia mencintai klub. Dia akan berbicara tentang bagaimana gairah para pendukung dan lainnya.”

Payet: Penggemar West Ham ‘Gila’
Dimitri Payet – West Ham United

Lebih dari 7.000 penggemar West Ham melakukan perjalanan untuk melihat tim mereka mencapai perempat-final Piala FA di Blackburn Ewood Park stadion, dan pemain yang memiliki nama depan Dimitri ini mengatakan selalu menyenangkan untuk bermain di depan pendukung ‘gila’ tersebut.

“Para penggemar benar-benar tergila-gila dengan tim dan muncul untuk setiap pertandingan,” katanya. “Semangat mereka luar biasa. Kandang dan tandang, mereka selalu ada untuk mendukung kami. Tidak peduli apakah kami bermain di London atau di Utara Inggris.”

“Penerimaan ketika saya datang pada melawan Liverpool benar-benar luar biasa. Ini sesuatu yang saya tidak akan pernah saya lupakan. Mereka menunjukkan begitu banyak cinta setiap hari bahwa itu mutlak kesenangan bermain untuk tim ini, kandang atau tandang.”

rebutbola.com