Madrid Tunjukan Karakter Asli Mereka

Madrid Tunjukan Karakter Asli Mereka

101
0
SHARE
Kunci Kemenangan Besar Real Madrid
Pepe ucap selamat kepada Ronaldo

Madrid Tunjukan Penampilan Impresif Dengan Berhasil Bangkit di Laga Kontra Levante

RebutbolaReal Madrid berhasil tunjukan karakter asli mereka kala bertandang ke kota Valencia untuk bertemu dengan Levante dalam lanjutan La Liga.

Madrid Tunjukan Karakter Asli Mereka
Isco dan Ronaldo

Skuat asuhan Zinadine Zidane ini berhasil menang dengan skor 1-3, dimana Isco, Cristiano Ronaldo, dan pemain muda Madrid Borja Mayoral menjadi pencetak gol di laga tersebut.

kemenangan itu pun langsung disambut suka cita oleh para punggawa Madrid termasuk Pepe.

Pepe menilai Madrid kini telah bekerja keras untuk buktikan karakter asli mereka sebagai raksasa La Liga.

“Tim bekerja amat keras, dari kiper kami hingga Borja Mayoral. Kami menunjukkan karakter, yang mana inilah yang diminta oleh para fans. Lucas melakukan kerja yang bagus di babak pertama dan kedua, dengan membantu serangan dan ikut bertahan, demikian pula dengan Casemiro, yang sempat absen beberapa lama. Wajar jika ada beberapa pemain yang cedera karena kami bermain amat intens,” tutur Pepe pada laman resmi klub.

Pepe pun mengakui bahwa Levante bermain sangat baik sehingga mereka bisa menyulitkan El Real.

“Fans meminta kami memberikan segalanya, terlepas dari siapapun yang kami lawan. Tim menunjukkan bahwa ini bukan laga yang mudah. Levante punya tim yang bagus, meski posisi mereka di klasemen tak terlalu bagus, mereka berjuang dengan keras, namun ini adalah hasil yang bagus.” Ujar Pepe.

Kini Real Madrid pun harus segera mengalihkan fokus karena di akhir pekan nanti mereka harus sudah kembali bertanding melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu.

Rebutbola.com