Connect with us

Menang Atas City, Klopp Lempar Pujian Kepada Timnya

Menang Atas City, Klopp Lempar Pujian Kepada Timnya
Baca Juga

Berita terkini

Menang Atas City, Klopp Lempar Pujian Kepada Timnya

Liverpool Berhasil Balaskan Dendam Dengan Menang Atas Manchester City Lewat Skor Telak 3-0

RebutbolaThe Reds berhasil tuntaskan rasa penasaran mereka usai dikalahkan di final Capital One Cup yang berakhir lewat adu penalti.

Liverpool berhasil mempercundangi Manchester City di Anfield dengan skor 3-0. James Milner, Roberto Firminho dan Adam Lallana memastikan Liverpool membalas dendam dengan sempurna.

Menang Atas City, Klopp Lempar Pujian Kepada Timnya

Liverpool puas kalahkan City

Kemenangan ini menjadi obat penawar luka karena gagal mendapatkan trophy Capital One Cup. Klopp pun sangat puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

“Ada banyak banyak performa individu brilian. Tak ada pemain yang buruk, itu bagus, itu benar-benar bagus bahwa mereka bermain benar-benar baik,” pujinya.

Klopp pun membeberkan pujian kepada para pemainnya yang bermain bagus pada malam itu. “Lallana adalah contoh terbaik dari apa yang saya katakan tentang babak pertama. Level energinya sedikit berkurang, tapi kemudian di babak kedua itu tampak seperti babak pertama hanya pemanasan karena ia kemudian benar-benar luar biasa dan begitu bagus,” ujarnya.

“Emre Can benar-benar bagus dalam perannya. Henderson punya reaksi hebat malam ini. Milner kuat melawan mantan timnya. Kolo Toure benar-benar hebat melawan Aguero, Flanagan bermain sangat cerdas dan pintar. Begitu juga Simon Mignolet,” sambung Klopp.

Klopp juga mengatakan bahwa City kalah bukan karena kelelahan tetapi karena mental. “Tentu saja Manchester City dan tim saya memiliki laga terbanyak musim ini. Tapi malam ini adalah tentang mental, karena kami kalah akhir pekan lalu, maka kami harus menunjukkan reaksi,” tegasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top