Home Berita terkini Wenger Sebut Timnya Tidak Beruntung

Wenger Sebut Timnya Tidak Beruntung

189
0
SHARE
Kartu Merah Membuat Murka Arsene Wenger
Kartu Merah Membuat Murka Arsene Wenger

Kalah Dari Swansea City, Wenger Sebut Arsenal Tidak Beruntung

RebutbolaArsenal saat ini sedang dalam penampilan yang kurang memuaskan, pasalnya mereka kini sudah tiga kali kalah secara beruntun di semua ajang yang mereka ikuti termasuk laga semalam kala mereka kalah dari tamunya Swansea City dengan skor 1-2.

The Gunners unggul terlebih dahulu lewat gol dari Joel Campbell di menit 15 namun Wayne Routledge berhasil menyeimbangkan kedudukan di menit 32 dan gol dari Ashley Williams menjelang waktu berakhir meruntuhkan dominasi tuan rumah hingga di akhir pertandingan Swansea pun Berjaya di Emirates Stadium.

Wenger Sebut Timnya Tidak Beruntung
gol dari Ashley William

Kini langkah Arsenal untuk kejar perolehan pemuncak Leicester City pun semakin jauh. Arsene Wenger pun menilai bahwa kekalahan atas Swansea karena timnya tidak beruntung.

“Saya percaya kami tidak beruntun dengan penyelesaian akhir kami dan juga keputusan yang kami ambil hari ini. Mereka memiliki dua tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol,” ucap Wenger pada Sportsmole.

Wenger juga menyayangkan sikap wasit yang tak memberi tendangan bebas sebelum gol penyeimbang terjadi.

“Kami berhenti bermain sebelum gol pertama, karena ada pelanggaran terhadap Mesut Ozil. Ada tangan pemain lawan di sekitar lehernya dan harusnya kami mendapat tendangan bebas.” Kesal Wenger.

Wenger pun kini menargetkan untuk bangkit pada laga berikutnya dan berharap bisa terus meraih hasil positif.

“Kami harus kembali meraih hasil positif, Musim ini benar-benar sulit untuk diprediksi. Kami sekarang harus fokus pada pertandingan berikutnya.” Tutup Wenger.

Rebutbola.com