Aduriz : Saya Tidak Akan Berhenti Mencetak Gol

Aduriz : Saya Tidak Akan Berhenti Mencetak Gol

73
0
SHARE
Aduriz Akan Gantikan Posisi Costa di Timnas Spanyol
Aritz Aduriz

Cetak Tiga Gol, Aduriz Telah Cetak 30 Gol Musim Ini

Rebutbola – Penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz meyakini bahwa dirinya tidak akan berhenti mencetak gol setelah untuk musim ini penyerang tersebut sudah berhasil mencetak 30 gol termasuk gol yang dia sumbangkan bagi timnya saat meraih kemenangan 4-1 ketika melawan Deportivo La Coruna.

Aduriz : Saya Tidak Akan Berhenti Mencetak Gol
Aritz Aduriz

Striker yang baru saja genap berusia 35 tahun pada tanggal 11 Februari bulan lalu itu mencetak Hattrick di markas mereka sendiri, San Memes, untuk mengantar Deportivo La Coruna pulang dengan tangan hampa.

Melihat performanya musim ini, banyak pembicaraan yang mengatakan bahwa dirinya akan menjadi bagian dari tim nasional Spanyol di Euro 2016 mendatang. Dan akan memulai pertandingannya ketika mereka menghadapi Rumania dan Italia dalam pertandingan persahabatan akhir bulan ini.

“Saya tidak akan berhenti. Saya sangat berterima kasih untuk rekan-rekan tim saya, ujar pemain berkebangsaan Spanyol tersebut setelah pertandingan melawan Athletic Bilbao.

“Suatu hari nanti saya akan membalas budi karena mereka telah banyak membatu saya dan membuatnya menjadi lebih mudah untuk pemain depan seperti diriku. Saya juga senang deangan kinerja kami secara keseluruhan.

Dirinya menambahkan ketika ditanya tentang panggilan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque untuk dirinya. Menurutnya, sang pelatih memiliki keputusan yang sangat sulit karena ada banyak penyerang bagus yang berkebangsaan Spanyol, Namun dirinya sangat menghormati keputusannya.

Rebutbola.com