Derby London Utara

Derby London Utara

247
0
SHARE
Derby London Utara
Derby London Utara - rebutbola photo

Ajang Penentuan Penguasa London Utara

RebutBola – Pada laga big match kali ini kami akan membahas Derby London Utara yang akan mempertemukan tuan rumah Tottenham yang akan menjamu sang tetangga se kota Arsenal yang akan berlangsung di White Hart Lane pada Sabtu (05/03) pukul 19.00 WIB.

Kedua tim pada laga tengah pekan lalu di matchday ke 29, sama – sama menuai hasil yang sangat mengecewakan. Pasukan The Lilly’s White harus menyerah saat bertandan ke markas West Ham. Sementara The Gunners justru harus kalah oleh tim papan bawah Swansea City di Emirates Stadium.

Pada pertemuan pertama lalu dimarkas Meriam London. Anak asuh Maurichio Pochetino sukses menahan imbang tim asuhan The Professor tersebut dengan skor 1-1.

Selain ajang adu gengsi dalam laga derby nanti. Ajang saling jegal untuk salip menyalip memperebutkan posisi runner up sangat terasa pada bentrokan Minggu malam nanti.

Harry Kane yang selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir melawan Arsenal. Akan menjadi senjata andalan oleh Pochetino untuk membongkar tembok pertahanan tim tamu.

Sementara Arsene Wenger akan tetap mengandalkan Mesut Ozil untuk mengatur ritme permainan. Mantan gelandang Real Madrid ini juga terkadang menjadi kartu joker bagi The Gunners bila Oliver Giroud atau Walcott mengalami kebuntuan didepan.

Adapun beberapa catatan pemain yang tidak bisa bermain pada big match nanti dari kedua tim diantaranya :

Tottenham

  1. Jan Vertonghen (Cedera)
  2. Mousa Dembele (Cedera)
  3. Clinton N’ Jie (Cedera)

Arsenal

  1. Laurent Konscielny (Cedera)
  2. Tomas Rosciky (Cedera)
  3. Jack Wilshere (Cedera)
  4. Chamberlainsm (Cedera)
  5. Mikel Arteta (Cedera)
  6. Santi Cazorla (Cedera)
  7. Car Jekinson (Cedera)

PREDIKSI FORMASI

formasi Tottenham vs Arsenal
formasi Tottenham vs Arsenal – rebutbola photo

Tottenham (4-2-3-1) : Lloris (GK), K.Walker (RB), Alderweired (CBR), Wimmer (CBL), D.Rose (LB), Eric Dier (DMF), Ryan Masson (DMF), Christian Eriksen (LWF), Dele Ali (AMF), Heung – Min Son (RWF), Harry Kane (FW)

Arsenal (4-2-3-1)  : Peter Cech (GK), Bellerin (RB), Mertesecker (CBR), Paulista (CBL), Monreal (LB), Coquelin (DMF), Ramsey (DMF), Joel Campbel (LWF), Ozil (AMF), Alexis Sanchez (RWF), Oliver Giroud (FW).

Rebutbola Dalam pertandingan Derby London Utara Tottenham Hotspurs vs Arsenal kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

key player Tottenham vs Arsenal
key player Tottenham vs Arsenal – rebutbola photo

RebutBola – Kondisi Arsenal saat ini sedang menunjukan performa menurunnya, terbukti dari tiga laga terakhirnya mereka selalu menenalan kekalahan. Sementara kubu Tottenham yang akan bermain dengan kekuatan penuh percaya diri diyakini mampu menahan laju dari Walcott dan kawan-kawan, selain itu bermain sebagai tuan rumah Kane diyakini akan tampil jauh lebih percaya diri.

Ditambah catatan pertemuan kedua tim, kubu tuan rumah mempunyai modal bagus kala jumpa Arsenal pada putaran pertama lalu dengan menahan imbang mereka di kandangnya. Laga kali ini diprediksikan akan dimenangkan oleh kubu London Putih.

Siapa Penguasa London Utara Kali Ini?

View Results

Loading ... Loading ...
Prediksi Tottenham vs Arsenal
Prediksi Tottenham vs Arsenal – rebutbola photo

White Hart Lane

white hart lane
white hart lane (outside) – photo

White Hart Lane merupakan stadion sepak bola yang terletak di Tottenham, London bagian utara Inggris dan merupakan kandang bagi klub sepak bola Tottenham Hotspur F.C. Pada tahun 2006 stadion ini direnovasi sehingga kapasitas bertambah menjadi 36.310 tempat duduk.