Neville Tak Pikirkan Kontraknya

Neville Tak Pikirkan Kontraknya

76
0
SHARE
Neville Tak Pikirkan Kontraknya
Gary Neville

Neville Panen Buah Darikerja Keras Timnya

Rebutbola – Pelatih Valencia, Gary Neville menegaskan ia hanya terfokus pada kinerja klub di lapangan untuk mencapai hasil terbaik dan tidak menghiraukan negosiasi kontraknya sebagai pelatih di dalam klub.

Pertandingan terakhirnya menunjukan bahwa ia mulai menyatu dengan selurh skuad yang dipimpinnya. Valencia kembali meraih kemenangan 2-1 atas Malaga.

Neville Tak Pikirkan Kontraknya
Gary Neville

Sebelumnya pelatih asal Inggris diberikan kontrak jangka pendek oleh Valencia hingga akhir musim 2016. Saat itu ia ditunjuk pada Desember 2015 dan belum menyetujui perpanjangan kontrak untuk musim depan hingga seterusnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Los Che mulai menikmati hasil terbaik mereka di bawah kepelatihan mantan pemain Manchester United tersebut. mereka mendapat empat kali kemenangan beruntun di semua kompetisi.

“Saya pikir kami perlu berkonsentrasi pada sepakbola, kami memiliki terlalu banyak pertandingan. Saya kira April ini saya akan berbicara dengan klub mengenai masa depan kontrak saya,” tutur Neville, seperti diwartakan Sportsmole, Kamis (3/3/2016).

“Ini sangatlah menarik, sejak tiga minggu lalu suasana dalam tim sangatlah berbeda. Saya sama sekali tidak terpikir dengan masa kontrak. Yang jelas saat ini kami telah memperoleh buah dari hasil kerja keras kami,” tutupnya.

Saat ini Valencia merangkak naik ke posisi 9 klasemen sementara, setelah sebelumya terseok di posisi 11, posisi terburuk yang mereka dapat di beberapa tahun terakhir.

Rebutbola.com