Neville Ucapkan Terimakasih Untuk Blunder Kameni

Neville Ucapkan Terimakasih Untuk Blunder Kameni

88
0
SHARE
Neville Ucapkan Terimakasih Untuk Blunder Kameni
Carlos Kameni

Neville Senang Dengan Respon Tidak Mau Kalah Anak Asuhnya

Rebutbola – Pelatih Valencia, Gary Neville mengaku bahwa ia bersyukur untuk blunder yang dilakukan Carlos Kameni saat memenangkan laga melawan Malaga dengan skor 2-1 di lanjutan La Liga, pada hari Rabu.

Neville Ucapkan Terimakasih Untuk Blunder Kemani
Gary Neville

Malaga sempat memimpin lebih dulu melalui Duje Cop saat waktu baru berumur 14 menit, namun Valencia mendapat keuntungan dari blunder yang dilakukan Carlos Kameni di babak pertama, kiper tersebut tidak bisa menangkis bola ke gawangnya sendiri. Dan di gol penentu Denis Cheryshev muncul sebagai pahlawan yang memastikan kemenangan mereka di babak kedua.

Meskipun di pertandingan tersebut bukan permainan terbaik mereka, sang pelatih tetap bangga dengan timnya, apalagi di babak kedua, karena mereka menunjukan tekat tidak mau mengalah

“Kami menunjukkan peningkatan pada set-piece dan itulah hal yang membuat saya bangga” ujar pelatih asal Inggris itu setelah pertandingan.

“Saya berterimakasih ketika Kameni melakukan kesalahan, karena selama 38 menit sebelum dia melakukan kesalahannya, kami bermain sangat buruk dan mulai bermain lebih baik ketika hal tersebut terjadi dan seterusnya.

“Kami bermain lebih baik di babak kedua dan bisa saja mencetak dua atau tiga gol lagi.

Pelatih teresebut menambahkan bahwa pertanidingan itu adalah pertandingan yang sulit untuk bisa unggul. Ada banyak permainan bola udara, umpan satu-satu dan sangat banyak ketegangan, sehingga permainan tidak berjalan dengan mulus.

Rebutbola.com