Pizarro Pilih Roma Ketimbang Fiorentina

Pizarro Pilih Roma Ketimbang Fiorentina

105
0
SHARE
Pizarro Pilih Roma Ketimbang Fiorentina
Roma siap libas Fiorentina

Jelang Duel Roma vs Fiorentinta, Mantan Kedua Klub David Pizarro Pilih Roma Sebagai Pemenang

Rebutbola – Duel seru akan tersaji pada Jumaat dini hari nanti dimana AS Roma akan kedatangan tamu yaitu La Viola Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Giornata ke 28.

Yang menarik pada pertandingan kali ini dimana kedua klub mempunyai nilai yang sama yaitu 53 poin namun AS Roma yang berhak menempati posisi tiga diatas Fiorentina karena jumlah gol yang lebih banyak.

Duel kedua tim ini pun diklaim berimbang karena kedua tim mampu berbuat banyak di kompetisi Serie A musim ini.

Khusus untuk Fiorentina dimana mereka mempunyai modal bagus usai skuat asuhan Paulo Sosa itu berhasil menahan imabng Napoli di akhir pekan kemarin.

Pizarro Pilih Roma Ketimbang Fiorentina
Pizarro ketika bersama Roma

Namun menurut David Pizarro yang notabennya adalah mantan pemain AS Roma yang kini bermain untuk Fiorentina, dirinya lebih menjagokan AS Roma di pertandingan kali ini, dirinya melihat Roma kini sudah berbeda .

“Kali terakhir saya menonton pertandingan Roma adalah pada bulan Januari, melawan Verona. Sejujurnya saya cukup terkejut. Saya melihat mereka lagi di hari Sabtu melawan Empoli dan mereka tim yang sepenuhnya berbeda,” ujar Pizarro kepada Il Messaggero.

Menurut dirinya kedatangan Spalletti telah merubah Roma menjadi lebih baik lagi.

“Spalletti sangat memperhatikan detail. Dia memastikan setiap hal kecil pada tempatnya dan detaillah yang membuat perbedaan. Dia juga sangat bagus dalam menciptakan persatuan di dalam skuat. Dia membuat semuanya berjalan menuju ke arah yang sama,”

Pizarro pun mengklaim bahwa Roma bisa memenangkan duel ini.

“Sekarang saya pikir Fiorentina bukan favorit, faktanya saya bilang Giallorossi punya sesuatu yang lebih,” tutup Pizarro.

Rebutbola.com