Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid

Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid

92
0
SHARE
Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid
Zizou

Zidane Ingin Anak Asuhnya Terus Tampil Baik

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya ketika berhadapan dengan Levante. Meski demikian, hal tersebut tetap tidak menghindarkan peringatan Zidane untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid
Zinedine Zidane

Madrid menurunkan beberapa pemain muda di laga yang berlangsung di markas Levante tersebut. Hasilnya pun tak mengecewakan karena para pemain muda mampu tampil baik untuk membawa pulang kemenangan dengan skor 3-1.

Pelatih asal Perancis itu mengungkapkan, para pemain muda telah menunjukkan komitmen dan kerja keras yang baik di laga tersebut. Pelatih berusia 43 tahun itu pun berharap hal tersebut bisa terus berlanjut, tidak hanya oleh para pemain muda, melainkan oleh semua para pemain yang ada.

“Lucas (salah satu pemain muda) bekerja dengan sangat keras di dalam pertahanan, meskipun akhirnya dia mengalami kram,” kata Zidane, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (3/3/2016).

“Tapi itulah yang memang harus kami lakukan, terus berlari, terus berkomitmen tampil baik. Itulah yang selalu kami inginkan. Kami harus selalu memberikan usaha yang maksimal di lapangan, tidak hanya bagi pemain muda,” sambungnya memperingatkan.

Meski menang, Madrid saat ini belum bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara. Los Blancos masih tertahan di posisi dua dengan 57 poin, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di posisi dua dan sembilan poin dari Barcelona di posisi puncak.

Rebutbola.com