Van Gaal Berikan Pujian Pada Coach Akademi United

Van Gaal Berikan Pujian Pada Coach Akademi United

78
0
SHARE
Van Gaal Berikan Pujian Pada Pelatih dan Kepala Akademi United
Nicky Butt dan Warren Joyce

Van Gaal Berikan Pujian Lebih Kepada Orang yang Berjasa Memoles Tim Muda United

Rebutbola – Nampaknya Opah Van Gaal sudah tidak galau lagi terkait badai cedera yang menimpa skuat inti Manchester United. Pasalnya saat ini tim muda United muncul memberi harapan instan bagi Van Gaal untuk tetap bersaing secara kompetitif di sisa musim ini.

buktinya kala melawan FC Midtjylland, Arsenal, dan yang terakhir Watford mereka libas semua dengan kemenangan hanya dengan mengandalkan pemain muda.

Namun dibalik bersinarnya para Setan Muda ini ternyata ada sosok penting dibalik layar kesuksesan mereka, dialah Nicky Butt dan Warren Joyce.

Nicky Butt yang merupakan kepala akademi MU dan Joyce yang merupakan manajer U-21 itu secara special dikatakan oleh Van Gaal sebagai orang yang berjasa memajukan pemain muda United.

“Kredit besar harus ditujukan pada Nicky Butt dan Warren Joyce, yang bekerja dengan saya begitu dekat untuk mengidentifikasi para pemain muda yang kami percaya punya kualitas dan sikap tepat untuk membuat langkah ke tim utama,” ujarnya.

“Usia tidaklah penting bagi saya karena ini semua tentang kualitas yang seorang pemain miliki,” tandasnya.

Van Gaal Berikan Pujian Pada Pelatih dan Kepala Akademi UnitedDi tahun ini Van Gaal telah mengorbitkan nama-nama pemain seperti Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah ikut merasakan tim utama Setan Merah.

Khusus untuk Mensah, Van Gaal pun menyebut dirinya adalah pahlawan kala laga melawan Watford dimana mereka berhasil menang dengan skor 1-0. “Timothy menyelamatkan kami tiga kali, saya rasa, karena kecepatan yang ia miliki,” ucap Van Gaal pada Daily Star.

Rebutbola.com