Pep Tegaskan Bundesliga Bukan Hanya Munchen

Pep Tegaskan Bundesliga Bukan Hanya Munchen

93
0
SHARE
Pep Tegaskan Bundesliga Bukan Hanya Munchen
Munchen dikalahkan Mainz

Usai Kalah Dari Mainz, Pep Tegaskan Bahwa Munchen Bukan Penguasa Tunggal Bundesliga

Rebutbola – Pekan ke 24 Bundesliga menjadi pekan yang menyakitkan bagi Bayern Munchen. bagaimana tidak, mereka berhasil dikalahkan oleh tim medioker sekelas Mainz 05 dengan skor 1-2.

Kekalahan itu terasa menyakitkan karena mereka harus kalah didepan ribuan pasang mata fans De Bavarians yang memadati stadion Allianz Arena.

Walaupun kalah, Pep Guardiola selaku pelatih mengaku tidak sedih dengan kekalahan itu, karena Munchen masih bertengger diposisi puncak dengan poin 64 atau unggul lima poin dari Borussia Dortmund yang berada dibawahnya.

“Permainan kami pada pertandingan tersebut memang tidak cukup baik. Tapi saya tidak sedih untuk hasilnya,” ujar Guardiola kepada Bild.

Guardiola pun optimis dapat mempertahankan gelar juara dalam empat tahun berturut-turut.

“Kekalahan ini adalah signal bahwa musim ini tidak akan mudah tapi kami akan berjuang hingga detik terakhir pada pertandingan nanti,”

Pep Tegaskan Bundesliga Bukan Hanya Munchen
Pep dan Tuchel

Namun langkah Munchen tidaklah mudah mengingat di akhir pekan nanti mereka akan bertarung di Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund dalam duel bertajuk Der Klasikker.

Pep pun meminta agar timnya terus berjuang mengingat Dortmund di musim ini sangat jauh berbeda dibandingkan musim-musim sebelumnya.

“Dortmund pada musim ini jelas sangat berbeda dari tiga musim sebelumnya dan kami harus berjuang hingga pertandingan terakhir musim ini,” ujar Pep.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Borussia Dortmund vs Bayern Munchen [disini].

Rebutbola.com