Mathieu Yakin Barca Pertahankan Gelar La Liga

Mathieu Yakin Barca Pertahankan Gelar La Liga

74
0
SHARE
Mathieu Yakin Barca Pertahankan Gelar La Liga Musim Ini
Mathieu yakin Barca ulangi kesuksesan musim kemarin

Lewat Kemenangan Atas Rayo 5-1, Jeremy Mathieu Yakin Barca Akan Menjadi Juara Bertahan

Rebutbola – Barcelona semakin nyaman saja berada di puncak klasemen La Liga hingga saat ini. Pasalnya, Lionel Messi cs semalam baru saja menghajar tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor cukup telak 1-5.

Dalam pertandingan itu juga La Pulga kembali mencatatkan hattrick sekaligus mencatatkan gol yang ke 300 bersama Barcelona.

Mathieu Yakin Barca Pertahankan Gelar La Liga Musim Ini
La Pulga cetak gol ke 300

Kemenangan ini juga semakin membuat margin poin dengan rival terdekat mereka Atletico Madrid menjadi delapan poin dimana Barcelona yang berada di puncak memperoleh 69 poin.

Sang pelatih Luis Enrique berujar bahwa tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk saat ini.

“Saya sangat menyukai permainan kami karena kami tampil dengan sikap yang benar. Jika tim terus bermain seperti tadi, kami akan sangat sulit dihentikan,” tulis Enrique di halaman website Barcelona.

Meskipun menang besar, Enrique mengingatkan bahwa Barcelona belum meraih apa pun pada kompetisi musim ini.

“Kami harus menunggu dan melihat, apa yang bisa kami capai serta seberapa banyak dan layak kami dapatkan. Bagian terbaik belum datang, dan itulah hal paling menyenangkan,” ujar Enrique.

Senada dengan sang bos, Defender Barcelona Jeremy Mathieu sangat yakin bahwa timnya dapat mempertahankan gelar La Liga musim ini.

“Saya tahu dari pertama bahwa pelatih memang memberikan kepercayaan diri yang luar bias pada saya. Memang benar malam ini saya memberikan assist. Saya senang, namun bagi saya yang lebih penting adalah kepentingan tim. Dan Jika kami bisa terus bermain seperti malam ini, saya kira kami akan memenangkan La Liga.” Ujar Mathieu pada Mundo Deportivo.

Rebutbola.com