Roma Harus Tampil Lebih Baik Lagi

Roma Harus Tampil Lebih Baik Lagi

97
0
SHARE
Roma Harus Tampil Lebih Baik Lagi
Duel antara Totti dan pemain Fiorentina

Spalletti Katakan Kepada Skuatnya Bahwa Roma Harus Naikan Level Jika Ingin Kalahkan Fiorentina

RebutbolaAS Roma yang kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A memasang target untuk dapat lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

Namun bukan perkara mudah untuk targetkan lolos meski saat ini mereka tengah berada di peringkat ketiga, adalah Fiorentina yang akan menjadi penghambat mereka pada pertandingan malam nanti.

Fiorentina yang diasuh oleh Paulo Sosa saat ini memiliki poin yang sama dengan AS Roma yaitu dengan 53 poin namun posisi Fiorentina berada dibawah Roma dengan menduduki urutan ke empat.

Paulo Sosa pun sangat optimis dengan laga nanti malam meskipun mereka akan bertandang ke Olimpico.

“Kami adalah penyusup di enam besar sementara. Diharapkan saat melawan Roma, kami bisa menang. Ini adalah kesempatan untuk bisa mengeksploitasi,” ucap Paulo Sousa, Pelatih Fiorentina, dengan merendah seperti dikutip dari Gazzetta World.

Roma Harus Tampil Lebih Baik Lagi
Gervinho mencetak gol ke gawang fiorentina

Sementara bagi pelatih Roma Luciano Spalletti, timnya harus menaikan level permainan jika mereka ingin kalahkan Fiorentina.

“Semua orang harus meraih level setinggi mungkin dan mencoba untuk bertahan disana, itulah cara yang kami inginkan dan kami bisa meraih level setinggi mungkin.” Ujar Spalletti

Spalletti juga meminta Roma agar berhati-hati dengan serangan balik yang menjadi andalan La Viola.

“Fiorentina bagus dalam mengantisipasi cara bermain lawan dan mereka bagus dalam melakukan serangan balik. Kami harus lebih baik dari sebelumnya melawan mereka, tapi saya yakin dengan para pemain saya,” tutup Spalletti.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai AS Roma vs Fiorentina [disini].

Rebutbola.com