Arsenal Masih Diatas Tottenham

Arsenal Masih Diatas Tottenham

96
0
SHARE
Data dan Fakta Arsenal VS Tottenham Hotspur
Peluru Arsenal sudah habis?

Meski Kini Tertinggal 6 Poin Arsenal Masih Berpeluang Juara EPL Musim Ini

Rebutbola – Nasib Arsenal dalam melakukan perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini belum sepenuhnya tertutup, mereka bisa saja berpeluang ramaikan kembali persaingan meraih titel Liga Inggris musim ini jika berhasil kalahkan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan nanti.

Perlu diketahui sebelumnya Arsenal sudah mengalami kekalahan tiga kali secara berturut-turut di semua laga yang mereka ikuti, dan yang terakhir mereka kalah 1-2 dari Swansea City yang bertandang ke Emirates Stadium.

Kekalahan itu menurut Wenger adalah karena timnya sedang tidak beruntung, dan mereka pun berjani akan tampil lebih baik pada laga melawan Tottenham Hotspurs nanti.

Arsenal Masih Diatas Tottenham
Campbell ketika bersama Tottenham dan Arsenal

Menurut mantan bek Arsenal yang juga mantan bek Tottenham Sol Campbell, Arsenal masih berada diatas Tottenham dan juga laga itu akan menjadi penentuan bagi kedua klub untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara Premier League.

“Jika Anda melihat pada kualitas, Arsenal masih superior, Pertemuan tersebut akan menjadi laga besar. Laga ini adalah urusan pada akhir musim dalam mengejar posisi tiga,” ujar Campbell.

Campbell juga berbicara tentang Theo Walcott yang akhir-akhir ini selalu dikritik penampilannya oleh fans, dirinya mengatakan Wenger adalah orang yang bertanggung jawab atas penampilan buruk Walcott saat ini.

“Wenger harus mengatur timnya dan menjelaskan pada Theo di mana ia menginginkannya di atas lapangan. Di manakan posisi terbaiknya? Sebagai penyerang tengah atau melebar? Pembicaraan harus dilakukan antara pelatih dan pemain. Ia harus bisa jadi mentor,” tutur Campbell pada 888 Sport.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Arsenal vs Tottenham Hotspurs[disini].

Rebutbola.com