Cheryshev Betah Di Valencia

Cheryshev Betah Di Valencia

85
0
SHARE
Cheryshev Betah Di Valencia
Denis Cheryshev

Keputusan Apakan Cheryshev Akan Tinggal Tidak Sepenuhnya Keputusan Dia

Rebutbola – Pemain Valencia, loanee Denis Cheryshev telah mengatakan bahwa dirinya akan senag untuk tetap tinggal di klubnya sekarang setelah musim panas nanti.

Cheryshev Betah Di Valencia
Cheryshev

Mantan pemain Real Madrid tersebut mengaku terkesan dengan klub. Pemain tersebut datang ke Valencia di penghujung masa transfer pada bulan januari bulan kemarin, dan telah mencetak gol kemenangan saat melawan Espanyol dan Malaga di lanjutan ajang La Liga.

Dikutip dari Superdeporte dirnya mengatakan bahwa dia senang berada di Valencia. Dirinya sudah sangat nyaman berada di Mestalla sejak pertama dirinya masuk. Namun, tetap tinggal atau tidaknya dirinya di Mestalla tidak sepenuhnya menjadi keputusan dari pemain tersebut.

“Untuk saat ini, saya ingin menikmati waktu saya di Valencia, fokus pada pekerjaan saya dan membantu tim.

“Saya menemukan skuad yang sangat rendah hati, maka situasi yang sangat sulit terjadi.

“kita telah sadar dan menemukan apa yang hilang dari kami sebelum ini, Dan tim juga melakukan hal yang baik di Liga maupun Liga Eropa. Mudah-mudahan tetap seperti itu.

Valencia akan menhadapi Atletico Madrid di akhir pekan nanti, pria tersebut mengatakan bahwa Atletico akan mengerahkan full tim ketika kedua tim bertemu nanti.

“Mereka tim yang sangat kompak dan mencetak beberapa gol, jadi kami harus turun kelapangan dengan senjata lengkap kami dan tidak takut untuk bermain melawan mereka.

Rebutbola.com