Comeback Wilshere Tidak Dalam Waktu Dekat

Comeback Wilshere Tidak Dalam Waktu Dekat

86
0
SHARE
Tak Butuh Penyerang Baru, Lini Depan Arsenal Sudah Cukup Kuat
Jack Wilshere

Wilshere Baru Tersedia Setelah Jeda Internasional

Rebutbola – Harapan Jack Wilshere untuk dapat melakoni laga Comebacknya saat Arsenal bertemu Barcelona di leg kedua Liga Champions telah pupus. Pelatih mereka, Arsene Wenger mengkonfirmasi bahwa gelandang miliknya masih harus absen untuk tiga hingga empat minggu lagi.

Comeback Wilshere Tidak Dalam Waktu Dekat
Jack Wilshere

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah absen sejak 2015 lalu karena kakinya patah sesaat sebelum melakukan Pertandingan Community Shield pada bulan Agustus, hal itu membuat dirinya belum membuat penampilan sekalipun untuk musim ini.

“Saya juga ingin pergi ke Kejuaraan Eropa dan membantu Arsenal memenangkan Liga Premier.” Ujar pemain tersebut kepada BT Sport.

“Sangat penting bagi diri anda untuk menargetkan kapan anda akan menjalani laga comeback, dengan begitu anda akan termotivasi untuk lebih cepat mencapai waktu tersebut. “

Wenger mengatakan bahwa comeback Wilshere masih tetap diusahakan, namun dirinya telah mengeluarkan konfirmasi bahwa pemain Inggris tersebut akan keluar diari skuad yang akan menghadapi Barcelona dalam perjalanan mereka ke camp Nou.

Juru taktik asal perancis mengatakan kepada wartawan sebelum laga derby London utara “Dia akan merencanakan dan melakukan dengan baik.

“Namun, ini masih tiga atau empat minggu bagi dia kembali kelapangan. Mungkin setelah jeda Internasional, pemain tersebut bisa tersedia untuk kami

Wenger menambahkan: “Dia pemain penting bagi rencana Roy Hodgson, saya tahu bahwa Pertama kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya tersedia bagi kami.” Tutup Wenger

Rebutbola.com