Data dan Fakta Tottenham Hotspur VS Arsenal

Data dan Fakta Tottenham Hotspur VS Arsenal

196
0
SHARE
Pemain Ini Harus Absen Di Derby London Utara
Derby London Utara Dalam Persaingan Gelar Juara

Arsenal Lebih Dominan Dalam Sejarah, Tottenham Dominan Musim Ini

Rebutbola – Gameweek ke 29 akhir pekan nanti menyajikan pertandingan panas antara dua klub yang kini menempati posisi 3 dan 4 klasemen sementara bertajuk Derby London Utara. Arsenal dan Tottenham akan bertanding di markas kebanggaan dari The Gunners, Emirates stadium.

Data dan Fakta Arsenal VS Tottenham Hotspur
Peluru Arsenal sudah habis?

Pertemuan keduanya tidak pernah membosankan untuk dilihat. Apalagi musim ini kedua tim sangat menjanjikan di pentas Liga Premier Inggris. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik untuk dilihat, terlepas dari gensi tinggi yang akan di tunjukan dari sebuah derby pada umumnya.

[Baca juga : Arsenal Masih Diatas Totenham]

Dikutip dari, courtesy of OPTA, kami menyajikan 10 data dan fakta perrtandingan kedua belah tim yang akan bertanding itu

  1. Sejak awal tahun baru, Arsenal cenderung menunjukan statistic yang menurun, tercatat di 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris mereka hanya mendapat 2 kali kemenangan 3 kekalahan dan 3 hasil seri.
  2. The Gunners telah mencetak 199 gol dan kebobolan 97 gol dalam Liga Premier bertajuk London derby di kandang mereka. Mereka juga telah mendapatkan 399 poin dari semua derby London.
  3. Mesut Ozil masih menjadi penyuplai bola matang terbanyak bagi lini depan Arsenal tercatat hingga sekarang dirinya telah mencetak 18 assist musim ini.
  4. Olivier Giroud telah libur mencetak gol selama delapan penampilan terakhirnya di Premier League.
  5. Petr Cech saat ini memiliki catatan penyelamatan gawang terbaik dari ratio tembakan yang dilepaskan lawan selama penampilannya musim ini (83%) dan hanya membutuhkan satu Clean Sheet untuk menyamai rekor David James yang melakukannya sebanyak 169 Cleansheet di Liga Premier.
  6. Spurs hanya memenangi satu dari 22 pertemuan terakhir mereka melawan saingan mereka di di London Utara dengan raihan W1 D8 L13.
  7. di 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, mereka jauh memiliki hasil bagus dari calon lawan mereka, dengan raihan 6 kemenangan dan 1 kekalahan.
Rebutbola.com