Evans: Saya Tidak Menyesal Tinggalkan Manchester United

Evans: Saya Tidak Menyesal Tinggalkan Manchester United

86
0
SHARE
Evans: Saya Tidak Menyesal Tinggalkan Manchester United

Jonny Evans Tidak Kecewa Hijrah ke West Brom dari Manchester United

Rebutbola – Bek West Brom, Jonny Evans menegaskan dia tidak menyesal setelah meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu.

Evans, yang dijual pada bulan Agustus, telah membuat 25 penampilan untuk West Brom musim ini setelah bermain dengan intensitas yang lebih sedikit di Old Trafford di bawah Louis Van Gaal di musim sebelumnya.

Pemain internasional Irlandia Utara ini dinilai tinggi oleh mantan manajer United, Alex Ferguson saat dirinya muncul ke tim pertama. Tetapi pemain 28 tahun ini tidak pernah cukup bermain di bawah asuhan Van Gaal.

Dia sekarang menikmati kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya di West Brom, bersama rekan ex-Red Devils, Ben Foster dan Darren Fletcher.

“Saya harus mengatakan, saya benar-benar menikmatinya,” kata Evans kepada The Independent.

“Ketika Anda berada di luar tim dan tidak bermain secara teratur, selalu ada pertanyaan di kepala Anda, ‘Kapan saya akan bermain selanjutnya?’”

“Saya menikmati perasaan ketika pemain-pemain lain membicarakannya sepanjang waktu.”

Evans: Saya Tidak Menyesal Tinggalkan Manchester United
Evans saat masih membela Manchester United

“Saya memiliki waktu yang fantastis di United dan saya menyukainya. Tapi akan datang suatu titik ketika saya harus membuat keputusan. Saya ingin bermain dan ingin menunjukkan kepada semua orang tentang apa yang bisa kulakukan.”

Jonny Evans tidak menyalahkan Van Gaal terkait keluarnya dia dari Old Trafford. Dia juga menyebutkan bahwa dirinya memang menantikan pengalaman baru di klub lain.

“Manajer jelas membuat keputusan untuk membiarkan saya pergi tetapi, di belakang kepala saya, saya tahu itu datang.”

“Tapi saya tidak punya keraguan tentang keputusannya karena saya sudah menantikan bab baru. Saya tahu itu datang dan saya menyambut itu.”

rebutbola.com