Lawan Celta Vigo, Zidane Istirahatkan Beberapa Pemainnya

Lawan Celta Vigo, Zidane Istirahatkan Beberapa Pemainnya

71
0
SHARE
Lawan Celta Vigo, Zidane istirahatkan beberapa pemainnya
Toni Kroos

Zidane Akan Mainkan Bale Dan Istirahatkan Kroos

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkonfirmasi pemain yang akan dibawanya ketika hadapi Celta Vigo di lanjutan La Liga akhir pakan ini. Ada beberapa pemain yang di istirahatkan, ada juga yang memulai comebacknya.

Lawan Celta Vigo, Zidane istirahatkan beberapa pemainnya
Gareth Bale

Kabar cedera nampaknya tidak habis-habisnya menerpa Real Madrid, Setelah Benzema yang dipastikan absen untuk 3 minggu, dan Modric yang sempat tidak bisa mengikuti ajang lawan Levante. Kini giliran gelandang mereka Toni Kroos yang di kabarkan tidak bisa diturunkan saat Madrid melawan Celta Vigo.

Dengan Real Madrid yang Akan melakukan pertandingan leg kedua Liga Champions melawan AS Roma di Kandang mereka sendiri, Pelatih memutuskan mengistirahatkan beberapa pemain untuk menghadapi pertandingan tersebut, termasuk gelandang mereka tersebut.

Namun, dikutip dari Football Espana Comeback bagi penyerang Real Madrid, Gareth Bale akan segera terealisasi di pertandingan akhir pekan nanti.

Pemain 26 tahun ini telah lama absen karena mengalami cedera yang dialami sejak bulan Januari kemarin. Jelang menghadapi laga akhir pekan, Bale sudah tampak berlatih dengan pemain lain dan sempat menunjukkannya lewat media sosial.

“Bale akan kembali dalam daftar pemain dan itu sangat bagus,” Zidane mengonfirmasi dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Ini akan menjadi kegembiraan bagi para fans. Saya tak tahu berapa lama ia duduk di bangku cadangan, namun yang terpenting adalah langkah demi langkah, sedikit santai,” paparnya.

Musim ini Bale mengumpulkan 13 gol dari 14 laga di La Liga. Performanya harus terhenti karena cedera yang dialami.Bale dikabarkan telah melakukan latihan penuh pada pekan ini setelah pulih dari cedera betis dan akan diberikan runout melawan Celta menjelang awal di Liga Champions.

Rebutbola.com