Head To Head Lewandowski vs Aubameyang

Head To Head Lewandowski vs Aubameyang

580
0
SHARE
Head To Head Lewandowski vs Aubameyang
Head To Head Lewandowski vs Aubameyang - photo

Lewandowski Dan Aubameyang Siap Adu Ketajaman

Rebutbola – Bentrokan klasik antara Bayern Munchen dengan Borussia Dortmund akan segera tersaji pada akhir pekan ini. Hal tersebut jelas menarik perhatian dari juru gedor yang dimiliki oleh kedua tim.

Meski terpaut 5 poin antara kedua tim, laga ini akan tetap di pastikan berjalan dengan sangat ketat. Di laga ini mungkin Di Borussen bukan hanya akan berusaha mempertipis jarak poin mereka, melainkan akan menjaga gengsi mereka juga sebagai ajang perebutan jawara Bundesliga.

Morata: ‘Lewandowski Striker Terbaik Di Dunia Dan Six-Packnya Luar Biasa’
Robert Lewandowski – photo

Dari kubu Die Rotten jelas nama Robert Lewandowski menjadi nama pertama dalam urusan mencetak gol. Striker asal Polandia ini telah berhasil mengoleksi 23 gol dari 23 laga yang telah ia jalani dengan total 1942 menit telah ia lampaui.

Sedangkan Aubameyang dipastikan menjadi andalan mereka dalam urusan mencetak gol, saat ini striker asal Gabon tersebut telah mencetak 22 gol dari 23 laga dengan total 1905 menit telah ia lampaui.

Manchester United Siapkan £60Juta Untuk Aubameyang
Pierre Emerick Aubameyang – photo

Kedua striker itu pun diprediksi akan membuat laga ini semakin memanas, dan kedua pelatih dari masing-masing grup akan sangat memfokuskan lini pertahanan mereka dari pergerakan kedua striker tersebut.

“Mereka berdua adalah striker yang luar biasa, sejauh ini Lewy telah menunjukan kualitasnya, saya berharap ia bisa terus seperti ini. Tapi disisi lain Aubameyang juga memiliki produktifitas gol yang luar biasa, saat ini ia hanya terpaut 1 gol dengan Lewy. Dia juga striker yang sangat tepat serta sangat sulit dikontrol terlebih saat satu lawan satu dengan kiper” Ujar Pep Guardiola.

“Di laga ini juga akan melahirkan atmosfer yang sangat luar biasa pada Lewy, seperti yang kita ketahui Dortmund adalah tim yang pernah membesarkan namanya.” Tambah Pep.

rebutbola.com